@Rifkakhoi

awkrfk

Ask @Rifkakhoi

Sort by:

LatestTop

Related users

Kamu biasa tidur saat lampu dimatiin atau dinyalain? Why?

Dimatiin, soalnya kalo terang gabisa tidur+pusing pas bangun di keesokan harinya😣
Liked by: awkrfk

Warna baju apa yg sering lu beli , sampe² orangtua lu negor "lu baju warna nya itu² mulu".

Bukan baju tapi kerudung item gue mah wkwk
Liked by: awkrfk

Kak kan di aku ada guru baru nah dia cwo, ya gk ganteng sih tapi manis. Trus aku tuh kek yang selalu gk sengaja tuh ketemu gitu loh setiap hari. Dan aku rasa aku suka sama guru itu:v gimana ya kak? Masa aku suka sih sama guru aku sendiri.... Btw guru aku masih muda baru lulus kuliah tahun ini..

Wajar kok apalagi baik pula:"v aku juga pernah gitu awokawokawok
Liked by: awkrfk

Kalo punya uang sisa 10ribu tapi kamu lapar, kira kira bakal beli makanan apa yang kenyangin?

Banyak kok makanan yg dibawah 10k
Liked by: awkrfk

Kalo lu punya ketua organisasi sok segalanya, ngerendahin lu gitu, kalo ada acara apa apa ga pernah ngajak lu, terus dia minta bantuan lu, kira² lu bantuin ga? Alesannya kenapa? Ps. Disini dia minta bantuannya bikin lu ngerasa jadi babu banget, kayak lu yg berusaha mereka yg dapetin. Makasih jwbny

Tolak sebisa mungkin
Liked by: awkrfk

Kenapa coklat bisa bikin mood kamu baik lagi?

Karena coklat mengandung sesuatu(lupa namanya, bukan narkoba ya wkwk) yang memberikan efek senang/bahagia

Kalau misal dianya cuek sama kita, jarang ngabarin kalo ada apa2 (sukanya mendadak terus), terus kadang ngilang kalo siang hari, tapi giliran w minta udahan tetep gamau dan nolak terus padahal udah tawarin sampe dua kali. Kenapa ya?!

Gatau deh wkwk

Saranin film yang recomend bgt dong+sinopsis nya juga kalo bisa😂

Film horror dari thailand, judulnya alone. Seru banget parah, plot twistnya tidak terduga. Nyeritain tentang saudara kembar siam. Pokoknya mereka tuh menyukai satu orang yg sama, terus jadi ya berantem gitu. Yu know la cewek kek gimana. Dan mereka memutuskan untuk operasi misahin gitu deh kan mereka nempel trs. Salah satu dari mereka ada yg meninggal. Dan yah tonton ajalah😅
Liked by: awkrfk

Tahun ini aku masuk kelas 12 , kira2 persiapan apa yg harus aku lakuin dr skrg mumpung lagi liburan buat nanti un , usbn , sbmptn nanti . Minta saran ya buat yg berpengalaman

Jurusan kuliah, universitasnya
Liked by: awkrfk

Next

Language: English