Ask @Riinnaay:

Maukah kau merelakanku? (Jawab dengan puisi coba)

Bicara tentang merelakan
aku selalu benci saat mendengar kata itu
bagai gelegar kencang pada siang hari yang terang
bagai sendu pada senyum yang lebar
akan sesulit menerima siang pada malam hari
merelakanmu tidak akan semudah menjentikkan jari
merelakanmu tidak akan semudah berlari mengelilingi bumi
merelakanmu hal tersulit dalam hidup ini

View more

Kalian pasti pernah ngalamin dimana kalian kadang dianggap spesial,kadang juga dianggap bkn siapa-siapa. Yakan?gimana nyikapin nya?

Yap sepertinya semua orang pernah merasa kayak dihargai, dianggap atau dispecialkan tapi ada saatnya juga seperti tidak merasa kan itu
tetap percaya kalau kamu itu unik, kalau kamu itu special dari lahir dan percaya bahwa akan ada seseorang yang menghargai kamu, menganggap kamu dan menspecialkan kamu pada saatnya

View more

Apakah orang bisa berubah seiring waktu?

Semua orang akan berubah, entah kearah yang baik atau kearah sebaliknya dan itu pun tergantung dari apa yang mereka ambil dari hari kemarin, dari kejadian kemarin, dan dari pengalaman yang pernah dilalui.
Jadi semua orang itu pasti berubah, karena pada dasarnya semua orang punya pikiran untuk selalu berubah menjadi lebih baik

View more

pernah nggak ngerasa kesepian? kalo pernah, biasanya km ngapain?

Bisanya kalau merasa kesepian itu berdiam diri terus bicara sama diri sendiri, bicara apa aja ? iya bicara apa aja, bisa yang sudah terjadi, sedang terjadi atau bahkan yang nanti terjadi.
Ya kalau cara diatas lagi gak mode on, ya lakuin hal yang disukai kalau aku paling gambar, nulis atau nyanyi...

View more

Next