Ask @Riinnaay:

Rina Yuniarti
Latest answers

Mungkin nggak untuk terus berteman dengan orang yang kamu cintai sebelumnya?

Mungkin aja
Apa salahnya (?)
Kalau masih termakan sama hal negatif, berarti tamengnya harus diperkuat lagi....

View more

Apa minuman favoritmu?

Air putih dan juice alpukatttttt 😘😘😘

View more

Mau nggak kamu meninggalkan negara asal kamu demi orang yang kamu cintai?

Yaaaa... mau sekali 😁 tapi bukan meninggalkan, tapi pergi sesaat untuk cari pengalaman, untuk belajar banyak hal baru di negri orang...

View more

Apa kamu punya orang yang kamu sayang? Kalau iya, kalian kenal dari mana?

Banyakkkkkkk sekali orang yang disayang, saking sayangnya ada beberapa yang disayang pake doa soalnya jaraknya jauh dan emang udah enggak connectan tapi makasih banget mereka udah mau kenal aku :)

bisa kenal dari mana aja bahkan dari yang gak kita duga :)

View more

Apa kamu cenderung tampil menonjol atau membaur dalam keramaian?

Membaur saja

View more

Kita bisa menyelamatkan banyak hubungan, kalau kita mengerti fakta sederhana bahwa...

Saling mengerti dan saling memahami

View more

Momen tak mampu berkata-kata saat...

When he ask for my left hand maybe haahahahah

View more

Minuman hari ini!

Lagi puasa

View more

pap guling tidur kamu tanpa covernya kalo berani,haha

Dia sudah dioprasi puluhan kali hahahaah

View more

Apa kamu pernah dirasuk cemburu? Apa yang kamu lakukan?

Marah marah. Bete.

View more

Sekarang Hari Museum Dunia! Apa yang sudah sangat kuno dan harus dimasukkan ke museum?

Kenangan pahit maybe hahhahahaah

View more

Mandi pakai shower atau berendam?

dua duanyaaa...

View more

Ed Sheeran atau The Weeknd?

Tentuuuu Ed Sheeran dongggggg

View more

Jika kamu punya semua yang diperlukan, binatang apa yang ingin kamu biakkan?

Semua binatang hihhihih

View more

Blog apa yang kamu ikuti?

Blogku sendiriiii

View more

Taylor Swift atau Rihanna?

Taylor Swift

View more

Apakah tujuan terbesarmu dalam hidup?

Menentukan tujuan

View more

Apa minuman favoritmu?

Air putih dannnn. juice alpukat

View more

Saat pergi ke taman bermain, apa yang paling ingin kamu lakukan?

Bermain.....

View more

Apakah anda memperhatikan terbuat dari bahan apa baju anda?

Dari kain

View more

Apakah anda lebih suka merasakan dingin atau panas yang ekstrim?

Aku pengen ngerasa ada dideket kamu....

View more

Ketika mengenang kembali tahun 2016, peristiwa paling berkesan apa yang telah anda alami?

Jalan jalan seharian sama gogo hahahah

View more

Mengapa? Banyak kalimat yg terfikir tapi tak dapat terucap saat bertemu?

Karena terkadang yang difikirkan itu belum tentu ada bahasanya, karena belum tentu bibir bisa merealisasikannya, karena belum tentu hati setuju, karena belum tentu apa yang dipikirkan itu gampang untuk diungkapkan, karena......
.
.
.
.
.
Karena apa yang dipikirkan itu jauhhhhh lebih besar, jauh lebih banyak dari pada apa yang dikatakan...

Jadi kadang bingung mau ngomong gimana

View more

Pagi... Hari ini kemana? Go

Ahhhh... maaf aku telat bales

Aku maunya kehatimu....
Hihihi

View more

Buku terakhir apakah yang kamu baca?

Rindu
Tere liye

View more

Loading…