Ask @Riinnaay:

kamu tau gimana rasanya ketika hatimu sudah terlanjur kecewa, namun masih berusaha untuk percaya?

Aku tau betul rasanya...
Sudah pernah ratusan kali merasakan itu, tapi apa ? Hasilnya kita juga akan lelah, kita juga akan pilih salah satu mana yang lebih banyak baiknya untuk kita
Walaupun rasanya kalau diinget berusaha untuk percaya itu adalah hal bodoh, tapi dibalik itu rasa syukur karena udah bisa lewatin hal semacam itu. Hal dimana rasa percaya itu penting...

View more

cowo yg kaga peka itu gimana kak?apa yg dikode2 gak peka2?

Mending bilang langsung, terserah deh dia bakal ngapain yang penting pesan atau hal yang kita mau itu tersampaikan....
gak perduli dibilang aneh atau gak jual mahal
Kadang kalau bukan kita yang mulai kita juga yang bakal nyesel gak do something
Seengganya mencoba bicara langsung

View more

Next