Ask @Riinnaay:

Hal terbaik apa yang bisa kamu lakukan dengan selembar permen karet?

Mmm.... aku makan
untuk melatih rahang, memeperkuat otot pipi hahah maybe bisa bikin tirus, makan permen karet juga bisa untuk menambah konsentrasi, lalu dengan makan permen karet kita bisa lebih rileks 😊😊😊😄😄

View more

Apakah kamu punya sweater yang berlubang tetapi yang kamu tidak ingin buang?

Gak punya hahahah kalau berluang sih mending cari patch biar nutupin yang berlubangnya

View more

punya fobia gak? kalo punya, fobia apasih yg kamu miliki?

Fobia sama ular maybe, kecoa 😄 kelabang,dan fobia ditinggalin soalnya rasanya sakit hahahaha 😄😄😄😄😜

View more

Makanan yang bisa menengkan kamu apa?

Coklat, eskrim ,jus apukat, makanan yang manis kali yaaa
Soalnya kalau pait udah biasa 😄😄

View more

wdyt abt love?

Love?
Love is my breathe, and your breathe Inhale the same air
Love is a beating heart, and yours in the same rhythm
Love is a smile and laugh, sad and cry
Love is a weirdness feeling when i'm with you
Love is a crazy thing we do together
Love is a distance, when youre so far away
Love is trust, when nobody can
Love is mad
Love is communication between logic and feel
Love is me and you
Sok puitis kan gue😄

View more

sebutkan keinginan yg pengen bangt tercapai

Pingin kuliah
Pingin bisa menghasilkan uang dari karya sendiri
Pingin keliling indonesia
Pingin keliling dunia
Pingin sehat
Pingin masih bisa bersyukur waktu ada masalag
Pingin bisa bagi waktu dengan benar
Pingin bahagiaiin orang orang
Pingin berguna buat orang lain
Pingin
Pingin
Pingin bisa jadi diri sendiri tanpa ada yang berusaha ngubah

View more

nonton kuy batman vs superman?

Bukannya itu film lama ya?? Emang ada yang barunya ???
tapi gak mau ahh... gak mau yang musuh musuhan hahahah maunya temenan aja hahahah tapi tanpa friendzone yak hahaha

View more

Satu hal apa yang kamu akan lakukan untuk mengubah dunia?

Hanya hal kecil tapi semoga dapat mempengaruhi banyak hal hihihi

View more

Next