Ask @Riinnaay:

Udah sarapan atau belum?

Syudahhhhh

View more

Ada yang tau cara move on dengan cepat???

Lari kelilingi dunia sebanyak 10 kali hahahahha move on deh cepet hahahha

View more

salah gak suka sama seseorang yg udah pasti gabisa dimiliki?

Salah... hahahha

View more

Siapa orang yang selalu bikin kamu ketawa?

Seseorang

View more

Menurut kalian gimana si, kalo mantan ngedeketin kita karna alasan cuman buat ngejaga silaturahmi, cuman kitanya yg terlalu baper , cara ngadepinnya gimana ya?

Ingat bahwa telah ada pilihan yang diambil dan harus konsisten, kalau memang goyah yakinkan lagi sama hati dan pikiran dan inget gak ada salahnya jalin silahturahmi

View more

Cieee libur hari Kamisnya, hari libur ke jepit yah?

L Intan P
Gak ada libur hahahahaha

View more

Suasana hati saat ini?

Masih ngantuk hahhahah

View more

Apa pendapat kalian tentang cewek yg terlalu berharap dan terlalu baper sm cowok yg baik sm dia pdhal cowoknya nganggep ceweknya cuman temen?

Semua orang memiliki perasaan yang berbeda-beda toh ?!
Perasaan juga gak bisa dicegah, diberhentikan atau bahkan dibuang juah jauh
So untuk kasus ini kebanyakkan orang menganggapnya cewe bodoh tapi kembali lagi ke sebuah rasa yang tidak bisa kita mengerti

View more

Kasih tips dong gimana caranya supaya ga males bangun pagi :3

Ingat...
Pagi itu ibaratkan hari yang baru, kesempatan baru, dan satu langkah menuju masa depan so manfaatin dengan baik hahaha

View more

Apa kamu percaya "mereka hidup bahagia selamanya"?

No..... kita bilang begitu karena setiap orang selalu ingin menunjukkan kebahagiaannya padahal banyak sekali terselip kesedihan

View more

Someone special lo dulu hilang tiba2 gitu aja, dan sekarang lo udh lupa semua tentang dia. Tapi sekarang dia dateng lagi. Apa yang akan lo lakuin?

Mengingat kembali apa yang terjadi sebelumnya dan belajar dari sana bahwa gak mungkin jatuh dilubang yang sama, ya seengganya ambil tindakan yang membuat kita agar tidak tersandung

View more

Apa yang kalian lakuin kalau kalian lagi moody an banget?

Alma Arsyafa
Ya palingan bengong

View more

Benarkah cewe lebih seneng dengan kebersihan di banding cowo??

boby bagus
Yap benerrrr bangettt!!

View more

Baper sama temen sendiri boleh gak si ?

Afianti Romadhoni
Boleh boleh aja, asal jangan sampe ketahuan dibaperin takutnya malah disangka lelucon padahal untuk urusan hati terkadang bisa sangat membingungkan....

View more

Bakat nggak guna apa yang kamu punya?

Makan banyak tapi gak gemukin badan. Nah loh.... hahahaha

View more

Punya IG gak? Namanya apa? Follow for Follow ya

Siapa panutanmu?

Banyakkkkk sekalii...

View more

gmn caranya agarbisa gainget mulu mntan😂

Percaya pasti ada penggantinya...

View more

1 kata buat ibu kalian

Hebat

View more

Ciri" pria hebat dimatamu?

-Dia bisa memegang janjinya
-Dia bersemangat selalu
-Dia ibadahnya rajin
-Dia selalu mencoba mengerti
-Dia perhatian
-Dia selalu melihat sisi baik dari berbagai hal
-Dia selalu berbuat baik
-Mampu menyeimbangkan logika dan perasaannya

View more

Mau ngak jadi pacar aku? :D

Alfi Sukriyan
What? Salah ask yaa??

View more

kegiatan kalian hari ini apa aja sih ?

Edit vidio
Nyari ide nulis
nyari ide gambar

View more

Lebih pilih mana: bepergian naik karpet terbang atau naik naga?

Naik naga hihihi

View more

Kalau lu tiba2 nemu foto mantan lu yg udh putus lama bgt, lu baper ga? Posisi lu msh jomblo

Ngapain baper, malah kadang bersyukur udah kenal itu orang

View more

Next