aku pengen pny pacar kek kamu tp aku sadar gajiku dibawah UMR 😅

Lah emng knpa dah non, nih ya aku kasi tau, tapi ini menurut aku loh ya,kalo slaah mon maap ni
Mnurut aku slagi masih pacaran ga perlu tu pacar kamu tau sbrapa bsar gaji kamu, yg pnting kamu bsa bahagiain dia dgn cara kamu sndiri, kamu juga bsa di bahagiain dia dgn cara dia sndiri misalnya dari cara dia yg ga rewel, yg ga bnyak mau, yg mengerti dan peka masalah keuangan kamu itu aja cukup
Tapi kalo udah mau naik ke jenjang pernikahan yaa baru musti tau, berjuang sama2 biar anak istri hidup ga kekurangan, itu baru mantull wkwk
Kalo aku sih gtu, dari dulu ga prnah nanyain gaji, ke temen, pacar dulu2 pun ngga, soalnya mnurut aku itu privasi org. Pacaran boleh, berteman boleh tapi harus ada batas2 privasi masing2, tapi pacaran jaman now sih kayanya ga ada privasi sih, razia hp lah klo ktmu, liat2 dompet lah, hadehhh
+2 answers Read more

The answer hasn’t got any rewards yet.