Ask @RiniSetiyawati:

kenapa masih jomblo???

Pertanyaannyaaa ya Allah.. siapanya dora sihh kepo bgt wkwk
Honestly aku tu emng orgnya susah buat buka hati, susah gtu buat suka sama org palingan kalo suka tu krna suka yg bener2 kagum krna kemampuan seseorang atau krna ada 1 hal yg khas dia bgt yg bikin aku suka/ kagum, susah, ya emang.. apalagi cinta2an sama org rasanya susahhh makanya sering dpt kata2 “aku nyerah” atau di tembak yg sdikit mksa (tpi ini jarang sih, paling sering lgsung pda kabur😂)
Beberapa ada yg salah sangka kalo aku lg suka sama org/gampang suka sama org krna canda2an aku/ krna quotes2 alay yg aku buat pdahal mah ngga (sadar sih hrusnya ga boleh bercanda yg agak berlebihan), lagian sbnrnya aku juga msih nyaman sendiri, masih pngen nambah temen, masih belum ktmu yg bisa buka hati aku lagi, masih blum ketemu yg pas juga soalnya skali dpt yg pas aku ngga prnh main2 jalanin hubungan, oh iya jomblo juga bukan krna blm move on, mslah move on mah udah dari dulu2 bgt, trs alasan yg trakhir masih prlu fokus selesaikan tugas akhir kuliah trs fokus ke kerjaan juga, takutnya ntr kalo pcran malah kasian pacarnya sering di anggurin HAHAHA alasan rinnn rinnn, oh iya td aku ktmu quotes yg aku bgt HAHAHAHA

View more

+2 answers Read more
Next