Ask @Risashafiira_:

Takut ga sih klo kita lagi sayang2nya sma orng yg kita cintai. Tiba2 tukang tikung dateng gtu aja ngerebut milik kita?coba jelaskan:v

anggi suci mustika
Namanya kalo udah sayang pasti bakal ada rasa takut kehilangan.
Tapi, balik lagi ke pribadi masing-masing, bisa saling jaga hati atau enggak. intinya percaya aja.
Dan percaya juga, setiap hal kecil yg kita lakuin, mau itu baik atau buruk pasti ada balasannya kok.

View more

Kamu pasti punya orang yang kamu suka sekarang, kenapa kamu bisa suka sama dia? Jelaskan secara komprehensif 😁

Kenapa bisa suka sama dia?
awalnya, karena di senyumin.
Gak pernah nyangka juga bakalan bisa langsung crush ke dia pas waktu disenyumin wkwk.
Terus, pas pertama kali jalan sama dia, dia ngehargain aku banget. Dari situ aku percaya kalo dia orang yang baik dan dia beda.
Dan hal lainnya yg gak bisa dijelasin. Karena kalo kita suka sama orang, kita gk pernah tau kenapa tiba-tiba perasaanya gk bisa dikendaliin. Hehe.

View more

Next