Ask @RiskieMV12:

Kamu sm temen2 kamu,kok sering banget sih dikata2in sama anon yang gatel lah,yang apalah dll. Sabar ya semua org emg sok tau!!

Aku ga pernah dikata katain disini. Emangnya aku siapa. bukan org terkenal juga. Tapi akunku selalu jadi jembatan buat orang orang nghujat seseorang.
Contohnya @tubagus_n dia slalu jadi bahan hujatan orang orang disini. Dia slalu dikata katain oleh anon. 😂

View more

+1 answer Read more

Kalo dikasih kesempatan untuk menyampaikan suatu hal ke kedua orang tua kalian apapun itu. Hal apa yang ingin kalian sampaikan?

On-ly Bilkis
"Bapak, Ibu..
Ada sesuatu yg setiap hari selalu tersangkut dipikiran ku. Yang selalu membuatku bingung. Bahkan jika aku terus memikirkan nya, hari hari ku terasa begitu kacau.
Kenapa pada saat pesta pernikahan nya bapak dan ibu, aku ga ada? Kenapa aku ga dibawa? 😢😭 Semua keluarga berkumpul dan berfoto tapi aku ga ada. di album poto nya pun aku ga liat. Kedua abang ku pun juga ga ada.
Bapak, Ibu.. Aku harap pertanyaan dan keluh kesahku ini bisa dijawab. Apa pada saat itu bapak dan Ibu ga peduli sama aku. Atau bapak dan Ibu lupa." 😭

View more

+1 answer Read more

pas lagi motoran ketemu temen lama dijalan w udah klaksonin sambil senyum sapa, tapi dia kaya yang ga kenal gitu sama gua, gua kira dia mau senyum sapa balik tau nya kaga. Kambing. Pdhl dia tmen gua susah senang wkt mondok. Ada yg tau dia kenapa?:( Prnah gk sih lu kaya gini

AA
Gua tau. Mungkin karna lu udah kumisan dan brewokan sekarang jadinya dia ga bisa ngenalin lu dgn baik😄. Mungkin dalam hati nya bilang gini, "Kek nya gua pernah kenal dia dh tapi dimana ya?" Jadinya dia bingung dan ga ngbales sapaan lu. 😝
Pernah dan sering malah. sebagian besar temen temen sekolah terkesan memalingkan muka gitu. bahkan ada yg diem aja kalo gua sapa. Apakah gua seburuk itu? :(

View more

Seringkali raga kita menghadap kiblat, namun jiwa kita entah kemana. 🕋

Hamba Allah
Seringkali akh. Hingga kita tidak luput akan tertinggalnya raka'at Shalat (Kalau kita shalat munfarid/Sendiri).
Namun jika kita shalat berjama'ah, alangkah baiknya kita memusatkan penglihatan mata ke hanya satu titik kebawah dan fokus merasakan lantunan indahnya bacaan Alfatihah dan Ayat ayat pendek yg dibacakan oleh Imam. (Hingga air mata menetes).
Niscaya kita akan merasa khusyu' InshaAllah. Dan pikiran/Jiwa tidak akan berlarian kemana mana... 😄
Semoga kita semua tidak termasuk kedalam orang orang yg lalai dalam Shalatnya ya Akhi.

View more

Apa hal termanis yang orang pernah bilang ke elo?

Setahun yang lalu, 2018 di Bulan Ramadan, tiga hari sebelum Lebaran, seorang teman mengatakan ini padaku diakhir percakapan/chat,
"Kalau memang hidupmu susah dan keluargamu berantakan, cukuplah urus itu semua, jangan urus hidup orang."
Hal yang paling manis yang pernah ku dengar selama hidupku. Manisnya terasa ke ulu hati. Tapi tidak kurasakan. Kenapa? Karena buat apa aku mengurus hidup orang. Lagipula itu bukan kerjaan seorang laki-laki. 😊
Ini bukan curhat😂

View more

Menurut lu mantan yg belagu itu enaknya diapain?

Menurut gua mantan yg belagu itu enaknya ga di apa apain. Biarin aja. Ga usah nyari nyari masalah! Lu kan udah ga punya hubungan apa apa lagi sama dia. Jadi mau dia belagu ato gimana itu bukan urusan lu. Itu hidupnya. Pikirin aja gimana lu bisa bernapas untuk hari hari selanjutnya. Gimana seandainya besok pagi lu mati? sementara lu masih pusing dengan yg namanya mantan yg udah bekas itu? Udah lah. Jangan nambah nambahin dosa. Cukup sendiri aja ga usah pacar-pacaran. Kalo sekolah ato kuliah, selesein yg bener. Kalo udh kerja, cari buat modal menikah (kalo lu laki), (Kalo lu perempuan) jaga harga diri dan kehormatan sampe ada laki yg nglamar. Ntar kalo lu pacaran lagi trus putus lagi trus mantan lu belagu lagi, trus lu pusing lagi dengan hal yang sama.
Jangan bikin cara kerja otak lu berputar-putar kya gtu.

View more

Next