Ask @Rismaagustin_24:

Kualitas apakah yg membuat kamu tertarik dengan pria?

cerdas + berwawasan luas
menurutku cowok seksi tuh dilihat dari pola pikirnya. Karena aku orangnya memiliki pola pikir yang random dan suka ngobrolin apapun (sejarah, politik, agama, kehidupan masyarakat, sampe ghibahin orang) jadi aku demenn banget sama cowo yang berwawasan luas + cerdas 👍
Ini baru tertarik aja ya..
Kalo untuk jatuh cinta masih banyak hal lain untuk dipertimbangkan..

View more

Udah lama ga ketemu, pas besok mau ketemu deg²an bgt, pdhl krn urusan kuliah .. terakhir kali ketemu itupun ga sengaja berpapasan tapi ga ngobrol sama sekali. Aku tuhh harus gimana bsk? Ga mau sampai memulai obrolan duluan yg intens apalagi soal "hati"😣

Ya ga gimana2, skuy lahh.
Kalo u gamau adanya obrolan intens ya gausa ungkit yang dulu2 atau bahas2 yg mengenai perasaan cukup di topik 'urusan' yang u maksud.
Apalagi kalo doi dah punya pacar, y u harus sadar diri posisi u dimana.

View more

Dear cewe, Seberapa penting menurut kalian cowo ngepost photo di insta bareng pasangan?

Rizky
Aku pernah bahas ini sama pasanganku
Jadi aku dan pasanganku menganggap kalo posting hal2 mengenai pasangan di sosmed itu kurang penting + aku juga kurang suka umbar2 muka kentank quu (meskipun di sosmed sendiri) yg bikin aku males foto atau bikin boomerang.
Jadi kalo ada momen2 tertentu aja posting2nya heheu
Dan mas pacar pernah bilang yang intinya 'setiap kebersamaan tuh dinikmati ga melulu harus diabadikan'

View more

Diantara kalian pasti punya phobia terhadap suatu hal bukan? Yang ada phobia akan suatu hal. Bole tolong share pengalaman ato hal apapun itu seputar phobia kalian ke aku nggak yaaa? Thanks before!

Bilkis Tanpa Q!
Aku gatau ini bisa disebut phobia atau engga..
Yang jelas aku dulu pernah kecelakaan motor dan itu bikin aku takut buat nyetir sepeda motor, dan sampe skrg masih gaberani nyetir. Tapi aku ada kemauan buat belajar nyetir lagi cuman masih takut aja gitu.
Trus aku pernah lagi nyebrang jalan trus ditabrak dan itu bikin aku takut buat nyebrang di jalan yang rame. Jadi harus disebrangin atau ada temennya atau lewat jembatan penyebrangan

View more

aku nih orangnya ga cantik ga jelek, tp aku lucu . Ada g si cowo yg suka cewe ke aku gini ,?

Heisss
Aku aja yang muka kentank, gabisa ngelucu, pendiem, jutek, sembrono aja bisa punya pacar
Apalagii kamuuuuu.... Pasti adaa yang kecantol kok
Ya mungkin kalo sampe sekarang gaada yg ngedeketin, mungkin kamu ada something yg ngerasa cowo jadi sungkan atau risih buat ngedeketin, jadi coba dipikir lagi..

View more

rekomen film yg bagus dong menurut kalian? lagi bingung mau nonton apa. trs film yg kalian pilih bagus ceritain tentang apa kasih tau jg ya.. terimakasih

Along with the gods
Jadi kalo di ajaran agama si pemeran utama tuh setelah meninggal dikasih waktu 49 hari buat nyelesaiin 7 sidang akhirat. Kalo dalam 49 hari dia gabisa nyelesaiin, dia awto neraka gitu kalo bisa nyelesaiin dia bisa reinkarnasi. Nah 7 sidang ini kek semacam sidang mengenai dosa2 dia gitu. Bikin nangis haru hihi dan seru pastinyaaaa. Coba ditonton dehh

View more

Apa pndapat kalian ttg cwe yg kliatan baik2 tp suka bawa msuk cwo ke kmr kosnya shari si a shari si b, gajelas sbenernya cwo dia tuh siapa, tp skrg dia mau di tinggal nikah sm si a & dia ngrasa plg di sakitin sama si a sampe koar2 trs di sosmed jelekin si a tanpa dia mikir dia dulunya gmn sm si a?

Kok u nyinyir si, yauda kan itu hidup dia dosa2 dia. Kalo u ngerasa perbuatannya salah, ya ingetin tapi kamu ngingetin baik2 tanpa harus koar2 gini

View more

Bagaimana pendapat kalian tentang cewek yang punya banyak temen cowok?

B aja
Tapi aku gasuka dg prinsip mereka yg bilang "temenan sama cowok lebih seru karena ga banyak nyinyir" padahal bullshit heee..
Padahal pertemanan yang sehat ga dilihat dari gender tapi dari attitude dan behavior masing2 orang. Banyak juga cowok2 diluar sana yg aku kenal lebih nyinyir dari temen cewek aku.
Intinya kalo kita ga bisa menemukan teman yg se-gender dan baik + tidak banyak nyinyir mungkin bisa mulai dari diri sendiri, yaitu dg menjadi teman yang baik untuk semua..

View more

⠀ ⠀ ⠀ ⠀"Allahumma yassir walaa tu'assir." "Ya Allah, permudahkanlah urusanku, permudahkanlah jangan disulitkan." ⠀ ⠀ ⠀⠀⠀ ⠀ ⠀

Achmad Ridwansyah
Doa tiap dapet ujian nih 💕💕

View more

+2 answers in: “Aku pikir hubungan ini masih akan berjalan cukup lama. Aku pikir pagi-pagi berikutnya akan tetap sama karena kau ada. Aku pikir kita baik-baik saja. Aku salah. Aku salah karena berpikir kita masih punya waktu untuk bersama.”
Next