Ask @RizaHapsari25:

kenapa cowok lebih milih mobile legend dari pada nemenin pacarnya makan?? emang ga butuh sosok pendamping gituu??? emang mau nikah sama hero nya mobile legend??

Gatau. Dibilangin dulu baik2, kalo dia msh bikin kamu ga nyaman, tinggalin. I think girls expect too much from guys nowadays, if you don't like him then leave him.

View more

kak, aku (cewek) lg naksir seseorang (cowok). aku ngejar ngejar dia, pdhl dia nya nggak suka sama aku. aku sayang bgt sama dia kak. dan kmrn aku bilang suka ke dia, sm dia aku nggk boleh berharap lebih gitu. pendapat kakak ttg aku apa? trs aku hrs gimana kak?

Ohh kalo kamu sayang sama dia ya harusnya kamu harus terima apapun balasannya. Kalo km meminta dia harus suka juga sama km namanya egois bukan sayang.

View more

Yes, kalau udah larang-larang gak bener juga, sih. Misal ngelarang pun, harus rational juga alasan khawatirnya (biasanya ngelarang karena khawatir kan). Thank you for sharing with us ya, Riza! Have a pleasant weekend~ πŸ˜„πŸ™Œ

Anggada Samira
Yup betul sekali kak, selama ngelarangnya masih rasional it's ok hehehe
U re welcome kak Angga 😊

View more

+1 answer in: β€œHalo, Riza! Mengenai 'saling sayang tapi gak pacaran', kamu pernah ngalamin juga? Terus masih berlanjut atau udah kandas? Apakah ada alasan di balik keputusan lanjut/udahan itu? Pengen tau dong cerita kamu, siapa tau bisa jadi masukan buat temen-temen yang lain. 😊 Have a pleasant week!!! πŸ™β€

Halo, Riza! Mengenai 'saling sayang tapi gak pacaran', kamu pernah ngalamin juga? Terus masih berlanjut atau udah kandas? Apakah ada alasan di balik keputusan lanjut/udahan itu? Pengen tau dong cerita kamu, siapa tau bisa jadi masukan buat temen-temen yang lain. 😊 Have a pleasant week!!! πŸ™

Anggada Samira
Hai kak angga!
Aku mau sedikit cerita & berpendapat aja nih..
Jadi aku pernah ngalamin yg namanya 'saling sayang tp ga pacaran' & masih lanjut sih hehehe. Alasan buat lanjut karena nyaman2 aja. Dan menurutku pacaran tu cuma status jadi aku & doi ga terlalu mikirin itu. buat apa ada status kalau gak punya perasaan sama sekali. Mending kan ga punya status tetapi sama" sayang (aku kok geli ngetiknya). Tapi, ada tapinya nih. Kalo yg namanya sayang juga ga boleh egois. contoh: chat balesnya lama trs marah. Ya kan gaboleh gitu,hidup doi ga cuma buat megang hp doang, trs doi hangout sama temen2 juga marah2. Pokoknya kalo udah ngelarang ini itu namanya bukan sayang, tapi egois (beda kalo udah jadi suami). misal nih suatu saat kami memutuskan untuk ga deket lagi entah karena bosen atau gimana yaa mau gimana lagi, ikhlasin aja. Yg menikah aja bisa pisah, apalagi yg belum ada ikatan apa2. Begituuu kak menurut aku

View more

+1 answer Read more
Next