Ask @Rizkaamaliarisanty:

Story awal kenal gua dan respon setelah kenal gua dong

Riu Lia Malia
awalnya tuh seneng sih karna aku bersyukur bgt bisa di kenal sama ade kelas aku haha padahal aku kan gak terlalu famous di skolah tp alhamdulilah kamu bisa kenal sama aku hehe😀 *salting ceritanya*
pas udh kenal, ternyata kamu orangnya asik banget serasa kaya temen seangkatan kalo udh becanda tuh blak2an aja hahaa
makasih yaaa udh mau temenan sama aku😛😜😚

View more

Next