Ask @Rizkiprtmaa:

aku tuh punya cowok tapi cowok aku dekat sama adek kelasnya terus dia chatan tapi care banget sama adek kelasnya itu tapi katanya chatan nya itu cuma main main aja gimana sih tanggapan kalian ?? lebih baik aku tinggalin atau aku pertahankan???

Tergantung kalo dia chat hampir setiap hari terus keliatannya keduanya sudah sama-sama nyaman,mending lu tinggalin lu bakar hp nya depan mukanya lu harus percaya diri karna
#rexonapercaya

View more

Mau nanya ni gais, akukan punya temen tapi temen aku nih suka sama cowok aku terus temen aku ini sengaja buat ngehancurin hubungan aku dengan cara bilangi doi yg enggak-enggak. Jadi solusinya kekmana? Apa aku sama temen aku harus jaga jarak atau kekmana?

Selagi cowo lu percaya sama lu dia ga akan percaya sama kata" jelek temen lu
#rexonapercaya
#BOOOOOOOOMMM

View more

Next