Ask @RobyKurbac:

Jika seseorang memiliki kemauan untuk melakukan inovasi baru, akan tetapi terhalang oleh rasa malas, menurutmu hal apakah yang harus dia lakukan? dan apa yang bisa menghilangkan rasa malas?

Cari semangatnya,,, apa yang salah apa yang kurang,,, kalau kurang penyemangat dari orang lain, ya cari orang lain,,, ingat ortu juga bisa biar ga malas, ingat ada orang" yang harys dibuat bangga

View more

Gue cewek, gue tau pacaran dalam islam itu gak boleh. Tpi sampai skrg gue msih pacaran, hmpir 4 tahun sama doi. Gue sholat. Menurut kalian gmna? Gue itu buruk banget gak sih? Sholat tpi msih msih pacaran. Dan ibadah gue di terima gak klo gitu? Gue butuh kritik yg membangun, bukan yg nge judge🙇

Mohon maaf ya kak,,, lebih baik berdosa tapi tetap jalankan kewajiban,,, daripada udah salah pake mikir "yaudahlah, udah salah, ngapain shalat, sama aja ga bakal keterima",,, kewajiban ya kewajiban, dosa ya dosa,,, mau sehina apapun, tetap shalat itu kewajiban,,, sambil berusaha ubah kalau bisa

View more

tak perlu Menghapus Kenangan yg berjajar rapi dlm ingatan?

Gini, gua pribadi, gabakal bisa lupa namanya kenangan. why? Ya otak gua masih berfungsi dengan baik,,, cuma gua pribadi gasuka liat masa lalu,,, apapun bentuknya, senang sedih kecewa bahagia luka dll,,, gasuka liat belakang,,, gatau sih, cuma banyak gaenaknya emang pengalaman gua wkk,,,
Btw,,, ini sapa dah -_-,,, tiba" ngomong kenangan, kenal banget ama gua???

View more

Next