ko gw udah setahun pake godlike. hasilnya cewak cantik bnyak yg suka sama gw tapi TIDAK MENGEJAR. cuma sebatas liatin gw sambil senyum dan gosipin gw dngn tmen2nya yg cntik. kemari ada temen cwe gw bilang "si itu tuh suka sama lo dia curhat sama gw". apakh gw harus mengejar seprti dulu lagi ?

GA USAH NGEJAR!!
Lo tinggal bilang "HAI" dengan pede dan tatap matanya sambil senyum setengah!
Setelah itu biarkan perbincangan terjadi SECARA ALAMI!!
Tujuan lo bukan untuk bikin dia suka ato deket sama lo!!! Tapi cuma biar lo liat dia GROGI didepan lo!!
BUAT KEPUASAN pribadi lo aja!!
Kalo lanjut, ya lanjut!!
Kalo enggak, LO GA PEDULI!!
ITU BARU KEREN!!
Gitu aja men!!
SIMPLE!!