@Rumpunangguningpuan

Rumpun Angguning

Ask @Rumpunangguningpuan

Sort by:

LatestTop

People you may like

anggrianiaa’s Profile Photo @anggiassr_
also likes
FebyWahyuningrumII’s Profile Photo Heyyitsbee
also likes
ylnprnty’s Profile Photo Yelin Piranti
also likes
NymazAisyah’s Profile Photo Nymas
also likes
fariccent’s Profile Photo Fariz Muhammad
also likes
VisionaAurora_’s Profile Photo Visiona Aurora
also likes
HardianiF’s Profile Photo 참새
also likes
ZahraaSofiaa’s Profile Photo RARA
also likes
nruldienul’s Profile Photo ND
also likes
jerrikadriel’s Profile Photo JK
also likes
zoeyluthastraia4662’s Profile Photo zoey
also likes
AlfianFikri’s Profile Photo Nasi Padang Enak
also likes
hopi_02’s Profile Photo Hopi 호피
also likes
LectaKharismaDewantari’s Profile Photo Lecta
also likes
dellavida’s Profile Photo unknown
also likes
sarahu_’s Profile Photo Sarah
also likes
dindasptr’s Profile Photo Dinda✨
also likes
elmarfdh’s Profile Photo Elma Rufaidah
also likes
vichaa_2106’s Profile Photo Cul
also likes
apriantinadida74’s Profile Photo Nad
also likes
shintaarizkas’s Profile Photo
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Gue mau tanya yang ke cewe cewe, kalian mau gak misal dimadu atau pasanganmu berpoligami (beristri 2) ?

Bukannya mau menentang agama sendiri, emang sih pahalanya besar, tapiiiii mon maap gua bukan yang tipe bisa di duain sih wkwk.
Jadi bukannya ga setuju, cuma kalau gua pribadi, lebih baik pasangan gua fokus sama gua aja gausah sama yang lain:(

Kalau pacar selalu masalahin fisik, terus sekarang dia minta putus. Apa yg harus aku lakuin ?

abcdfghijklmnopqstuvwxyz’s Profile Photoabcdfghijklmnopqstuvwxyz
Putus aja lah gilsss, emang betah apa terus terusan dibuat insecure?? Org yg tulus ga akan pernah mandang fisik cuyyyy dia pasti bakal liat value diri kita dari kelebihan kita bukan kekurangan kita
So, cari lah partner dalam segala hal apapun yang tulus tanpa pamrih tanpa membuat lu jatuh, tapi dia yg mau kritik lu dengan kritik yg membangun🍻

Tentang perempuan yang berusaha untuk meningkatkan valuenya demi membuat seseorang menyakitinya menyesal. Gimana menurutmu?

aliftasyaw’s Profile PhotoTasya
Jangan
Berdasarkan pengalamanku, nanti jadinya capek sendiri
Kamunya sibuk menaikkan value demi org itu, orangnya bakal bodo amat, kamunya ntar nyesek lagi😂😂😂😂
Lakuin hal positif "Untuk dirimu" jangan untuk orang lain. Pokoknya jangan. Tata niatnya lagi

+ 1 💬 message

read all

Kenapa ga ada org yg nanya"apa kamu bahagia?" Diumur yg sekarang

Karena dalam filsafat manusia yang aku pelajari, tujuan hidup manusia pada dasarnya mencari kebahagiaan lewat berbagai perantara. Jadi seakan akan bahagia itu menjadi goals bagi pribadi seseorang walau realitanya diumur yg semakin dewasa, kebahagiaan lebih susah dirasakan. Bukan karena kita ga berusaha nyari, tapi karena kitanya aja yang terlalu fokus sama "beban" atau "tanggung jawab".
Intinya selalu bersyukur n relax aja guys!! Gausah terlalu uring-uringan urusan dunia. Meski banyak ujian, jalanin aja, let it flow. Kalau waktunya senang, senanglah, kalau waktunya sedih, menangislah. Takdir udah ada yang atur ko dr berribu² tahun yg lalu di langit. Kita hanya aktor yg perlu menjalankan hidup sebaik mungkin!!!🍻🍻

Ayat Al-qur'an terfavorit ??

anggilestari18400’s Profile PhotoAnggi Lestari
Bukan ayat sih, lebih ke surat ehehehe karena sejatinya semua ayat Al-Qur'an otu indah😍❤
1. Al-Mulk: Selain ada kenangan dr keluarga, bisa menghindarkan dari siksa qubur kalau dibaca rutin
2. Al-Waqiah: Doa andalan setelah ayah ga ada, insyaallah kalau dibaca rutin bisa mendatangkan rezeki
3. Yasin: Keutamaannya banyak juga
4. Dan ayat ayat andalan lainnya❤❤❤😻😻😻
Liked by: Anggi Lestari

Nanya random aja… Loe tipikal cerewet atau diem pas ketemu orang yg baru kenal ?

Jordyan’s Profile PhotoJojo
Tergantung orangnya ga siii
Kalau emang orgnya sefrekuensi, gas heboh ya ga ya?
Tapi kalau ternyata di ajak ngobrol ngang ngong ngang ngong, dr pd ada kata yang saling menyakiti, mending aku diem:))

Wajar atau enggak! Kita berharap sama org yg ngk hargain kta sama skli, yg udah ngk sayang sma kta”.🙁

Wajar ga wajar

Aku kerja kontrak kan, gajinya ga gede bgt bahkan ga nyentuh jutaan tp alhamdulillah. Nah aku bingung ngasih ke ortunya gmn & jumlahnya berapa? Ibuku masih kerja, tapi bapaku udh engga, aku juga udah ga dapet uang dari ortu lagi. Karna gaji ibuku udh mulai disisihin untuk sekolah adikku

Turunin ego, turunin gengsi, turunin gaya hidup.
5%-10% Infaq sodaqoh
15% Di tabung
20% Kasih Ortu
Sisanya baru buat lu.
Ps: Persenannya disesuaikan aja sama kebutuhan. Tapi yang jelas, infaq sodaqoh, nabung, dan ngasih ke ortu itu penting. Penting buat apa??? Karena:
1. Dalam rezekimu, ada rezeki orang lain juga. Ketika kamu infaq sodaqoh, hartamu akan bersih dan suci untuk digunakan
2. Nabung sedikit apapun setidaknya bisa jadi invest untuk lu kedepannya
3. Untuk orang lain aja wajib disisihin, masa untuk orang tua engga? Dan yakin deh, walau orangtua kita ga berharap materi sama kita sebagai anaknya, tapi itu bakal jadi pembuka rezeki yang Insyaallah akan lebih diperbesar sama Tuhan. Asal tetep usaha, dan Yakin😊

+ 3 💬 messages

read all

level marah tertinggi menurut kamu?

Ada 2.
1. Ketika dia benar benar meledak dan ngamuk sesuka hatinya sampai ga terkendali
2. Ketika dia Diam.

Salah ngga sayang sama punya org

Salah, coba aja lu di posisi orang itu, apa yang lu sayang di sayangin juga sama orang lain, ups

Inisiatif sendiri atau disuruh buat bersih" rumah?

Gua kalau inisiatif sendiri semangat banget buat bersihin rimah, kalau di suruh malah badmood wkwkwkwk
Tapi ya nunggu inisiatifnya emang butuh waktu😂😂😂

Next

Language: English