Ask @SHEILAAA_F:

Gimana pendapat kalian tentang seseorang yang nunggu kepastian dari orang yang dia sayang selama kurang lebih lima tahun lamanya tapi sampai saat ini belum ada kepastian sama sekali?

Wake up! Ada banyak orang di sekitar yang pastinya sayang dan cinta sama lo. Bangun! Keluar dari zona itu, lupakan dia, jangan ada di lingkiran bersama dia.
Then, Hello my future! GdBye my past!

View more

gw ad skt asma. Kadang klw mw tdur kadang sesak kadang juga enga,klo ud sesak gw pst batuk2 , dan klw shbat gw lg tdur bareng gw psti kdengran berisik bwt mrka. Dan skrg mrka ga ada yg mw tdur sm gua lg. Bhkn shbt gw sering ngatain/bully yg mnrt mereka itu lucu. Gw cma snyum. Tp hati gw nangis bgt

Temen kamu bukan temen. Keluar dari zona itu atau kamu akan tambah sakit.

View more

Ada yang pernah suka sama orang sampe gak bisa lepas dari orang itu sekalipun dia udah banyak menyita waktu tenagamu dan gak berfaedah semua yang kamu lakukan ke dia? Gimana caranya lepas dari perasaan kayak gitu? Pliss kasi saran gue. Thank you banget sebelumna

Cari suasana baru, jangan ada kontak sama dia entah kontak fisik atau sekadar chatting. Jangan mulai duluan untuk chattingan dgn dia. kalaupun harus membuat suatu obrolan, jangan dari pihak kamu yg mulai obrolan. Jangan hubungin dia kalo gak penting-penting amat. Banyakin urusan, supaya kamu lupa. kalau kamu kuliah kamu bisa sibukin dengan UKM kalau kamu kerja ya fokus sama kerja kamu.
.
.
.
Selamat mencoba ❤

View more

Next