Ask @SuaraGeosainsUI:

Kak, saya kan kepingin masuk geologi ui. Melalui jalur snmptn. Rata-rata saya 90 kak. Cuman dari alumni saya kurang dari 5 orang. Dan saya berasal dari kalimantan, akreditasi sekolah saya sih a kak. Cuman bukan sekolah favorit lah dikota saya. kira-kira saya masih berpeluang gak kak?

Dicoba dulu aja ya, karena ketentuan seperti itu tidak diberitahu pihak ui nya

View more

Pre-Event ISPG Research Forum A-Z Petroleum

[ Pre-Event ISPG Research Forum A-Z Petroleum ]
Teman - teman geosaintis senang industri oil dan gas? Ingin tau bagaimana seorang petroleum geoscientist bekerja?
Tak usah khawatir lagi!!! Akan diadakan Pre Event ISPG Research Forum A-Z Petroleum, Dimana teman-teman akan diajarkan bagaimana cara seorang petroleum geoscientist bekerja oleh ahlinya
Tempat : A.302 FMIPA UI Depok
Hari, Tanggal : Sabtu, 24 Februari 2018
Waktu :08.00 WIB - Selesai
Biaya: FREE!!!
Untuk registrasi dapat hubungi CP dengan format
Nama_Institusi_Batch
Kuota pendaftaran terbatas hanya untuk 20 orang!!!
Contact person
Faris primayudha
(line) @fareast1997
(call) 081932371243 (WA Available)
Diteruskan oleh:
Biro Humas
HM Geosains UI 2018
Kolaborasi Memberi Arti

View more

Kak rata2 nilai raporku 85, punya prestasi juara 2 kebumian tk Kota. Akreditasi sekolah A, yg diterima UI melalui jalur snmptn banyak, tapi terakhir cuma FKUI 2013, sisanya sbmptn. Taun kemaren ada lagi yg dapet sbmptn Ke FIB. Kalau aku pengen ke geologi lewat snmptn, peluangnya gimana ya kak?

Coba saja dek. Menurut saya, itu prestasi yg cukup menjamin :)) Banyak banyak berdoa saja ya

View more

Kak kalau mau isi pilihan di SNMPTN baiknya pilihan 1 Geologi UI pilihan 2 Geofisika UI, atau sebaliknya?

Geologi sama geofisika relatif sama kok peringkatnya. Sama sama baru. Kalo usul sih, nomor 1 pilih yg lebih kamu kuasai (hafalan/hitungan). Kalo kamu ga terlalu kuat di hitungan, pilih geologi di pilihan pertama. Begitupun sebaliknya. Jangan sampe nyesel pilih jurusan yaa 😆👍

View more

hallo kaka-kaka geosains ui, ka aku suka bgt sama geofisika + liat kuliah lapanganya seru abis, tapi ka yg bikin ganjel tuh pas baca-baca artikel sama iseng nyari2 tentang lowongan lulusan geofisika (freshgraduate) itu susah bgt , apa emang bener kaya gitu ka, mohon pencerahanya haha

Habibie
Sebenernya sih banyak dek kalo kamu cek di qerja.com dan website lowongan kerja lainnya. Atau bisa konsultasi ke dosen untuk lowongan kerja.

View more

Next