Ask @Sabtika

Sort by:

LatestTop

Related users

Apa yang kalian lakukan apabila keluarga pasangan (pacar) menjelek2an kalian dgn kata2 yg tidak pantas diucapkan? Disatu sisi sayang sekali dgn pasangan, disatatu ragu dengan keluarga yg toxic. BERTAHAN ATAU TINGGALIN?

Mending tinggalin sih, sumpah gak enak banget kayak gitu. Cari yang bisa menerima kamu dan mengahrgai kamu

block semua sosmed orang yg ngerugiin kita tu salah ga si?

Enggak!
Selagi bikin hati kamu tenang, dan damai jalanin hidup sah sah aja kok

jadi gue lagi suka sama seseorang, tapi orangnya itu dingin bgt. Terus apa yang harus gue lakukan ?

raflyabdillah’s Profile PhotoR!
Kamu harus jadi air panas
Liked by: R!

Terima kasih perasaan ku, sanggup berperasaan ke sesorang bertahun-tahun tanpa di notice balik. Kamu ga salah. Jangan menyesal sudah berperasaan. Its okey :)

Ekspektasi kamu yang berlebihan 😔

Menurut kalian punya barang couple sama pasangan tuh alay gak sih? kayak jam couple atau mungkin helm couple

Engga sih, selagi itu positif.
Gua couplean sepatu malah

Next

Language: English