Ask @SalmaRasy_:

gw mau cerita. jd gini. gue pny temen cowo panggil saja kacang. gaperna ngobrol, paling sekali doang:) tp gw sama kacang ini sering bgt tatap-tatapan. kata tmn2 gue kacang tu suka sm gw. tp ngapa dia gaperna chat gw yak? ada yg tau kenapa??

jangan geer dulu. dia liatin lu karna dia punya mata, dan pas bgt lu juga lg liat kedia. jadi ya yagitu

View more

Pernah ga sih lu ngerasa lu gak mau pacaran krn cape pgn langsung taaruf trs nikah.Ngerasa hati lu udh mati dibawa mantan lu,lu nyoba sm org baru slalu gagal.Trs lu cape tkut namany cinta. Suatu wktu org dari penyebab itu semua dtg kembali&lu bimbang antara mau&takut sm Tuhan.Pls bantu gw harus gmn?

i feel the same with u gurls

View more

Gimana caranya agar aku gak gampang mengeluh dengan keadaan? Ngeluh capek les, belajar pokok itu. Padahal sekarang aku kelas 12. kasih saran atau motivasinya yaa

jangan nyerah, selalu liat kebawah harusnya bersyukur masih bisa sekolah, diluar sama ada yg pengen banget sekolah tapi gabisaaa. btw kita samaa kokk, pokoknya jangan banyakan ngeluh, jalanin ajaa pasti nanti akhirnya indahhh:)))

View more

Menurut kalian salah ga sih ngebaperin cowo trs ngephp in dia cuma karena kalian pernah disakitin sama cowo trs kalian cuma pengen mereka ngerasain apa yg prnh kalian rasain

salaahhh. perasaan bukan bahan buat dijadiin bales dendam woii, kalo orgnya baper betulan trs lu tinggal, apa bedanya lu sama cowo yg dulu ninggalin luuu?

View more

Next