Ask @Salsanafisa4:

semisal lu deket sama orang dari kelas 1 sampai kelas 3 sma ini. Lu sering gitu jalan sama dia terus lu pasang wallpaper sama dia di screen lu. eh temenlu bilang jangan terlalu berharap. Respon lu kek gimana da

Pangeran Kodok
Setuju sama pendapat temen, lagian juga apa faedahnya pasang wallpaper gituan di screen, nanti juga kalo putus/lagi renggang ganti wallpaper. Btw kalo emang suka, kenapa g diungkapin daripada ngegantung terus kan? Sampe ayam beranak masalahnya gak kelar kelar 🐀

View more

pernah gak sih kamu berfikir bahwa hidup ini gk indah dan ngebosenin?

Pernah waktu lagi down, tapi mau ga mau ini kan hidup. Udah dikasih hidup aja udah bersyukur 😸

View more

Pilih mana Laki-laki yang tak mudah berjanji atau laki-laki yang mudah berjanji ?

Laki laki yg tak mudah berjanji, karena yang mudah berjanji kaya suka ngegampangin

View more

Kebanyakan dari qt,,,, suka banget melihat diri sendiri di depan cermin.. Sayangnya,,, ternyata cermin itu tak sepenuhnya jujur menampilkan diri qt..

Se7 :v

View more

Bagi seorang cewek kalo lu jadiaan atau dekt sma cwo yg kelakuan nya aneh ga bisa diem humoris ga peka tpi dia bkin nyaman trus juga welcome kesmua cwek lu bakalan BERTAHAN ga??

Fizicria Fizic
Mungkin, dijalanin dulu aja

View more

Next