Ask @Sekaristya:

gimana pendapat kalian nih guys, ngadepin orang yg suka nyinyirin dan iri sama kita, setiap apa yang kita lakukan di mata mereka selalu salah. padahal sebenernya, wawasan mereka aja yang sempit dan pemikirannya kolot, jadi apa-apa sering disangka terlalu mengejar duniawi. tpi dia org trdkt kita gmn?

Diemin ae udh, ntar jga capek sndiri. Bktiin aj klo kita bisa nyapai apa yg kita ambisiin selama ini

View more

Menurut kalian cewe itu boleh ngeroko apa tidak??bisa kasih tau dong alasanya.. Maaf ya ini pertanyaan ekstrim.. Makasih banget yang udah jawab,soalnya aku masih bingung pertanyaan temen aku.. Yaudah ku survey langsung ke cewe aja.. Barangkali ada yang paham masalah ini..

MR.AKBAR✈️
Menurutku sih ga bleh, soalnya rokok kan pengaruhnya negatif buat tubuh. Nah, sedangkan tubuh cewe kan besok buat tmpat tinggal nya janin. Kan kasian klo berpengaruh ke janin

View more

Next