Ask @Selarini123:

ketika masa lalu kita tak diterima seseorang bisakah kita mengubahnya???

Jangan menilai seseorang dari masa lalunya, nilailah dia sekarang😊

View more

What are some things that make you really happy?

when I reach the peak of my success. there my parents saw with a smile proud of what I had achieved. at that time I would feel proud of them especially my mother😊

View more

Apa yang paling kamu syukuri dari teman-temanmu?

Mereka baik banget ya meski kadang suka bikin kesel juga. Aku bersyukur banget punya mereka. Apalagi teman semasa SMA ini, suka bikin geleng2 kepala kalau liat tingkah mereka, mereka asik,solidaritas tinggi, gak jaim, kalo gabut nyanyi2 gak jelas, humoris, kalo ada cowok cakep langsung diomongin😂, suka diet jamaah tapi kalo udah dikantin suka lupa sama niatnya😁, waktu pelajaran ke toilet mulu padahal cuma alesan biar bisa keluar kelas 😀. Memang temen dan semua yang menyangkut apapun semasa SMA nggak pernah terlupakan 😍

View more

Next