Ask @Selarini123:

Apa yang paling kamu syukuri dari teman-temanmu?

Mereka baik banget ya meski kadang suka bikin kesel juga. Aku bersyukur banget punya mereka. Apalagi teman semasa SMA ini, suka bikin geleng2 kepala kalau liat tingkah mereka, mereka asik,solidaritas tinggi, gak jaim, kalo gabut nyanyi2 gak jelas, humoris, kalo ada cowok cakep langsung diomongin😂, suka diet jamaah tapi kalo udah dikantin suka lupa sama niatnya😁, waktu pelajaran ke toilet mulu padahal cuma alesan biar bisa keluar kelas 😀. Memang temen dan semua yang menyangkut apapun semasa SMA nggak pernah terlupakan 😍

View more

Next