Ask @Seleniarizky:

saran dong. aku sering dijudge gitu sama orang. kadang aku nangis terus seharian. aku harus gimana???

Senyum aja,mereka gatau apa kelebihan kamu dan mereka juga gatau kalo mereka punya kekurangan. Tiap org kaya gitu kan?
Jangan di tanggepin,biarin mereka ngomong sampe mulutnya berbusa, kamu happy aja jangan terlalu di pikirin. Lagian apa untungnya sih nyari2 kesalahan orang lain?
Dari pada kamu dengerin mereka,mending kamu sibukin diri buat menata masa depan deh,itu lebih penting dari pada nanggepin yang ga guna kaya gitu *asik

View more

ceritain coeg dari pertama kenal sampe bisa sahabatan kayak gini

Pas mopd haha inget banget waktu itu bikin segala macem di rumah @nisrinaanabila sampe malem. Cuman waktu itu gaada @stalmonica sama @saridancow tapi cuman ada @RanggaMukti @fyyoga @omgfebby_ss sama ada dinia. Oh iyaa waktu itu pertama banget kenal sama febby, pas itu mah masih padiem2 sekarang mah boro2 diem😅 terus kalo rangga kenalnya itu pas kelas 9 akhir. Sebenernya rumah dia tuh deket cuman gatau haha pas waktu itu yoga ngajakin main trs yoga bawa rangga jadi kenal dehh garagara "mati di angkot sambil ketawa". Uudah gitu jd sering main segituan trs ada alma juga ikut sari ikut monic kenal @Almaaadu pas aku pindah ke ips3 waktu itu. Sampe sekarang dehhhh deket sama mereka
Ok.bye

View more

Next