Ask @Selviarn:

Hal yang membuatmu senang hari ini?

Sabtu, 07 Juli 2018, 23.06 - 23.44 WIB.
Hari itu, malem itu, dia yang sama sekali tak terduga.
.
Jadi, malem itu aku mau pergi ke suatu tempat bersama keluarga besar aku, yang bisa dibilang jauh dari tempat tinggal aku, butuh sekitar 7 jam buat sampe kesana. Kita kumpul jam 11 malem di tempat yang sudah ditentukan dan tibatiba doi ngechat kek gini,
Doi: aku mau ketemu boleh?
Aku: canda
Doi: serius
Aku: ya boleh
Doi: okay otw
Dari situ aku mikirnya dia bercanda bcs itu udah malem banget, dan mikir juga kalo dia beneran dateng berarti dia cuman pengen ketemu, dan mengucapkan selamat tinggal. But beberapa menit kemudian, dia chat lagi,
Doi: sampe mana?
Aku: udah disini
Doi: liat belakang
Abis itu aku langsung liat belakang dan emang dia ada sama temennya, yaAllah udah gangerti lagi aku seneng banget waktu itu 😭
Lalu dia nelpon aku bcs aku ganyamperin dia mulu, and finally dia yang nyamperin aku duluan hehe, dia bawa kantong plastik pas nyamperin aku,
Doi: ini aku mau ngasih bekel (pict)
Aku: ih yaAllah gausah gini juga Galuh, jadi ngerepotin mulu akunya (ohya, his name is Galuh hehe)
Doi: udah gapapa ambil aja, aku barusan keliling nyari Alfamart yg masih buka jam segini
Aku: ya padahal ketemu doang, gausah sampe ngasih bekel kek gini juga
Doi: eh bus nya belom nyampe?
Dia, mengalihkan pembicaraan hingga terjadi percakapan yang tak penting namun sangat berkesan hingga kini.
.
And yap, he's only my friend, my special friend i mean. But aku benerbener gabisa nebak dia, tindakan apa yang bakal dia lakuin selanjutnya, aku gabisa nebak. Yg aku tau, aku selalu seneng, selalu kagum sama respon dia, dan juga perjuangannya.
Alhamdulillah ☺️

View more

Story

Memell
Jadiii, tadi aku lagi kumpul sama tementemen dan duduk sama cowo yg dulu pernah deket gituyaa wkw, nah tadituh aku posisinya lagi balesin chat trs keknya dia lirikin hp aku dan tibatiba
Dia: Galuh ituteh pacar kamu?
Aku: Bukaaan ih
Dia: Ah bohong
Aku: Asli ih temen doang galuh mah
*dia ambil hp aku
Dia: Temen doang kok chatnya di pin
Aku: Temen hidup kan hehehe
Terus dia langsung pergi dan teriak (nyanyi sih), "KU INGIN MARAAAAAH, MELAMPIASKAAAAN" lalu dia jatuh tergelincir.
Pen ngakak tp takut dosa hm :(

View more

Cie malming kemana nih? Enak ye yg bisa keluar ga kek gua yg slalu ngerjain tugas di setiap malming wkwkwk

Jadi kemaren malem ada yg ngadain acara nonton bareng G 30S PKI lokasinya di gor Desa Panyirapan. Ya aku pasti kesana dongg, awalnya sih nonton (banyak banget orang disana) nah terus bosen kan, keluar deh dari gor trs selfie sama si Saufi, terus masuk gor lagi, nonton lagi, dan gerah. Nah si Mahda (mntn😂) ngajakin keluar, terus diem diluar dan ngobrol geje gitu sambil fotoin si Saufi itu di pinggir jalan (dia kamcong). Abis itu si Saufi ngajak masuk lagi, katanya pen nonton, yaudadeh masuk lagi dan posisi duduk itu aku ditengah antara Mahda sama Saufi, terus apasok? Bukannya nonton malah curhat sambil di rekam:(( Tapi seneng bangettt gilaa!
Rinciannya ada di pap😂

View more

Next