Ask @Shaulia_:

Menurutmu cantik itu yang kaya gimana sih?

Kebanyakan orang menilai seseorang cantik itu cuma dari luarnya aja atau dalam kata lain cuma dari penampilan, padahal sebenarnya cantik yg sesungguhnya itu ada didalam diri yaitu akhlak, kepribadian, dan sifat seseorang. Itu yg menilai cantik atau tidaknya orang itu

View more

pernah dihukum disekolah ? story dong😆😁

eva
bukan pernah lagi tapi sering haha. yg awalnya cuma sekedar dihukum karna telat sampe yg dihukum karna berantem hahah. masuk bk, berdiri depan kelas, ga boleh masuk kelas macem macem deh. tapi semua itu yg bakal dikangenin pas udah ga sekolah lagi, dan sekarang gua kangen itu semua.

View more

Next