Ask @Shaulia_:

dip mom

d: orang paling baik yg allah kasih ke gua💗💗 cantiknya melebihi apapun, orang yg paling pengertian, paling tau mau gua apa, paling bisa diajak kompromi, ibu yg bisa jadi temen, sahabat, tempat curhat, dokter, tempat minta solusi apapun dia bisa😘
i: pinggang mama rasa mau copot
gantian masak kuenya
yaudah mama masak kue kamu beres beres
suruh aja dyt kerumah
bilang sama papa
jaga adek mama mau pengajian
bantuin mama masak
pusing mama ini
panggil ara
suruh ara pulang
dll..
p: you're my everything mom😘😍💗💗

View more

dip ayahmu

d: papa orang yg paling berjasa setelah mama, disiplin banget, selalu ngasih aku peraturan dari a-z yg ga pernah ada habisnya, ga gampang percaya sama orang, dia tipe orang yg keras dalam mendidik anaknya tapi maksud dia pasti baik biar anaknya jadi orang yg berguna💗💗
i: inget omongan papa
gausah macem macem
kalo udah sukses cowo banyak yg ngejer
liat anak itu blablabla...
jangan contoh yg kaya gitu
main itu ada waktu
ga boleh
kalo kata papa ga boleh ya ga boleh
beresin dulu ini
ayok temenin papa
mau makan apa
dll...
p: jangan galak galak ya pa aku ga nakal kok😂😂😂

View more

Next