Ask @Shaulia_:

desc doi

myself
pastinya baik dong, penyayang juga kalo ga sayang ga mungkin udah mau nyampe 2thn hahaha, tempat curhat banget ini haha pendengar yg baik deh thebest! sering ngasih saran, nasehat, dan ngingetin segala macem udah kaya mama aku, paling bisa manjain aku tapi suka juga galakin aku, selalu ada saat aku butuh, selalu siap buat ngehibur aku, walaupun dia baik tapi kesetiaannya masih dipertanyakan hmmm, ya balik lagi deh kalo emang dia beneran sayang pasti ga akan pergi, intinya aku sayang!💕💕💕

View more

apa yang bakal kalian lakuin kalau doi kalian selingkuh?

Sini Curhat
aku bakal ngasih kesempatan dia buat milih aku atau selingkuhannya.
aku juga ga bisa nyalahin dia sepenuhnya kalo dia nyelingkuhin aku, dia selingkuh berarti dia ngerasa ada yg kurang sama pacarnya makanya dia cari kekurangan itu diwanita lain. tapi percaya aja deh kalo dia beneran sayang pasti ujung ujungnya dia balik lagi, dia ga mungkin ninggalin orang yg dia sayang walaupun orang itu punya kekurangan

View more

msih mengharapkan mantan slhh g si??

salah banget.
kamu pikir aja, kamu ngarepin dia apa dia ngarepin kamu?
kamu mikirin dia apa dia mikirin kamu?
kamu masih sayang dia apa dia masih sayang kamu?
kamu mau balikan sama dia apa dia mau balikan sama kamu?
please deh didunia ini ga cuma ada 1 cewe/cowo, lagi pula kalian dipisahin karna ga cocok. tenang aja orang baik jodohnya pasti baik dan kebalikannya
allah ga mungkin ngasih kamu orang yg ga baik kalo kepribadian kamu sendiri baik

View more

klo chat gak dibales artinya kenapa yahh?

mungkin dia udah nemuin yg lebih asik dari kamu
yg bisa buat hari hari dia lebih berwarna dari pada kamu, makanya chatnya diduluin dari pada chat kamu.
bisa juga dia udah bosen chatan sama kamu, chatan sama kamu loh bukan 'pacaran' sama kamu, banyak penyebabnya ya bisa karna topik yg dibahas itu itu aja, bisa juga karna kamu yg terlalu cuek bales chat dari dia.

tapi kalo buat orang yg baru mau pdkt atau lagi pdkt mungkin penyebab chat kamu ga dibales karna dia ga ada ketertarikan buat pdkt atau ke hubungan yg lebih serius sama kamu.
biar lebih jelas kamu tanya deh sama dia kenapa ga bales chat kamu, tapi tanya baik baik ya jangan langsung ngegas.

oiya off anon dong aku ansnya udah niat banget nih😂

View more

Minal aizin walfaidzin mohon maaf lahir batin ya gengs, maafin mimin yg kl ask suka spam, maafin mimin yg suka minta di mengerti(mntdilike&dikepoin)😣 ohya gengs mngkn ini ask yg trakhr dr mmn buat mnggu ini, krna hp mimin lg rusak trs mimin yg st lg kuotanya mlm ini abis😂 mohon di mengerti ya:'))

miminku
minal aidzin walfaizin juga😇🙏 (4)

View more

Next