Ask @Sherlonggg:

Pacarnya mantan akhir" ini stalking instagram ku terus padahal ga ngefollow, menurut kamu dia kenapa?

dia cuman mau ngecek , kali aja di feed ig kamu masih ada photo kamu sama pacarnya:))

View more

Udah nikah blom😀

menurut U ?

View more

What makes a person rich?

kaya hati; banyakin bersyukur sama apa yang udah dimiliki

View more

Kenapa efek samping dari telat makan adalah LAPAR??

aku efek sampingnya numbuh jerawat didagu :(

View more

Bagaimana caramu merayakan saat sesuatu yang hebat terjadi?

makan enak...

View more

Apakah tiga hal yang tanpa keberadaannya membuatmu tidak bisa hidup?

Tuhan dan orang tua ofc . and the last one my self he

View more

Makanan yang bisa menengkan kamu apa?

mie ayam mtp , rica-rica bule , soto ratu sari . udah .

View more

Where do you find new music?

billboard100

View more

What can you do that others can't do?

nulis tangan kiri dan kanan barengan wkk

View more

pake provider apa?

My telkomsel

View more

Sejauh ini, hidup sudah mengajari kamu apa?

Mengajari tentang bagaimana menarik nafas panjang disaat keadaan membuat sulit untuk bernafas :))

View more

Mungkin nggak untuk terus berteman dengan orang yang kamu cintai sebelumnya?

Iya dong , aku malah kalau ketemu mantan pasti ku senyumin terus ku sapa kok . Kalau berteman mungkin ngga , karena lingkaran pertemanan aku sama mantan berbeda .

View more

Jika kamu seorang YouTuber, bakal tentang apa video kamu?

Makeup tutorial 😂

View more

Kamu lebih suka mendengarkan atau berbicara?

Mendengarkan :)

View more

Lagu apa yang selalu bikin kamu senang?

Despacito by abang

View more

sorry for the late reply but hbd!! all the best!!! <3

dici
thankss ka dici yng udah ngeracunin kpop mwah wkk

View more

Dmn sher nukar kinder bueno tuh ?

Tata majid
di pinus ta

View more

Sherly, selamat ulang tahun ya Semoga panjang umur, sehat sehat selalu dan sukses sekolahnya シェリさん、お誕生日おめでとうございます🎉🎁🎊🎂🎈

ジャック メンサ 様 Jack Mensa
Aaaa thankyou om Jeck 🙏🏻 Aamiin allahumma aamiin 😇 sukses terus juga buat om Jeck 😇

View more

Hai sherly! Happy birthda ya, semoga yang kamu harapkan itu menjadi terwujud dan dilancarkan dalam kehidupan kamu hehe🎉🎊

Aldo Wohon
Yey, thankyou kak Aldo ☺️ aamiin 😇 sukses terus juga buat ka Aldo 😇

View more

Happy birthday shely ❤️

silvijulya
thankyou kak silvi ☺️ btw itu ketinggalan hurup r nya hehe

View more

Happy birthday, Sherly :-)

IG: hampimpa
Thankyou kak ☺️

View more

Hai.. how are you? Pap spesial ramadhan dong 😊

malov

View more

udah kemarin kak ultah nya yah

iya

View more

Apa kamu suka alis berwarna tebal?

Alis aku udah tebal.

View more

Mana yang kamu pilih, kerja kantoran gaji tinggi atau kerja penuh petualangan gaji rendah?

Penuh petualangan , kan kerja gajih tinggi bisa suami hehehehehehe

View more

Next
  • 1391
    Posts
  • 8209
    Likes

About Khaleesi:

Kandangan