Ask @Shifa_Nap:

Related users

Kak,pacar / mantan kakak gimana sii ke kakak? Suka kasar ga? Apa yang bikin kakak sakit hati sama doi? Jawab yaa kak,please!!!

Haluuu nonn?
Aku mau cerita sedikit nih,dia gakasar dari fisik cuma kata"nya aja gabisa dikontrol kalo lagi kesel dianya. Hal yg bikin aku sedih dari dia tuh egois,karna aku gaboleh cemburu ke dia soalnya risih katanya terus dia juga chat chat semua cewe terus sayang"an sama perhatian sekalinya aku padahal cowo"nya pada pengen deket sama aku aja ga aku respon biar nunjukin kalo aku emang ngejaga hati dia..dia malah marah terus mutusin aku pas anniv setahun pacaran.jujur aku jarang banget diperhatiin sering dikasarin sebenernya sakit hati banget selama setahun pacaran digituin terus pengen ngelepas tapi susah,sering banget putus nyambung cuma gara" hal sepele dia minta maaf terus baiknya cuma hari itu aja besoknya juga ngulang lagi;)
aku sering banget kasih motivasi buat orang" yg lagi dilema masalah cinta tapi malah aku sendiri yg begini ahahahaha
Eh maaf loh kalo kepanjangan?
Sebenernya masih banyak tapi cukup segitu ajaa yaa;)

View more

Next