Ask @ShinigamiiRyukk:

ุงู„ู„ู‡ ูŠุณุนุฏูƒ ูˆูŠุญู‚ู‚ู„ูƒ ุฃู…ุงู†ูŠูƒ ูˆูŠุฌุนู„ ุงู„ุชูˆููŠู‚ ูŠู„ุงุฒู… ูƒู„ ุฎุทูˆุงุชูƒ ๐Ÿ‘ุฑุจูŠ ูŠุณู…ุนูƒ ุฎุจุฑ ุชู†ุฒู„ ุฏู…ูˆุนูƒ ูุฑุญ ู…ู† ุฌู…ุงู„ู‡ ๐Ÿ˜ญูˆุนูŠู†ูƒ ู…ุง ุชุดูˆู ุบูŠุฑ ุงู„ูุฑุญ๐Ÿ˜ูˆุงู„ุณุนุงุฏุฉ ูˆุฑุขุญุฉ ุงู„ุจุงู„๐Ÿ™ˆูˆูŠุฌุนู„ูƒ ู…ู† ุงู‡ู„ ุงู„ูุฑุฏูˆุณ ุงู„ุงุนู„ู‰ ูˆูŠุญูุธูƒ ู…ู† ูƒู„ ู…ูƒุฑูˆู‡ ๐Ÿ™Šุฃุณุงู„ ุงู„ู„ู‡ ุงู† ูŠุณุนุฏูƒ ุซู… ูŠุณุนุฏูƒ ุซู… ูŠุณุนุฏูƒ ุญุชู‰ ุชุจู„ุบ ุงู„ุณุนุงุฏุฉ ู…ู†ุชู‡ุงู‡ุง๐Ÿ’™๐ŸŒธ

What should I do?๐Ÿ”

View more

Apa kamu pernah kabur dari rumah?

Pernah
Jadi waktu senin pagi, aku mandi dan sarapan.
Setelah itu aku keluar rumah, sorenya aku kembali.
Eh ternyata aku sekolah..
Yaa
Yaaa
Yaaaa
Hm.

View more

Gua minta pendapat lu dong soal hubungan yg dijalin lewat sosial media aja tanpa pernah saling bertemu satu sama lain. Gimana sah engga sih hubungan mereka?

Sah apaan
Lau kira nikah ahaha
Aneh sih mereka bisa jatuh cinta tanpa bertemu, kan zonk..
Padahal cinta butuh bertemu๐Ÿ˜Š
Tapi ya kalau dinilai dari sisi lain kita mencintai dan percaya Tuhan itu ada ya gaperlu bertemu.
Jadi yaaaaa gmn yaa

View more

Ada yang punya soal sbmptn 2017 tahun kemaren? Khusus untuk saintek. Kalau ada boleh minta ngga? ๐Ÿ˜Š

Aku gapunya
Coba cek gramediaaa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜…

View more

Apakah kamu punya sweater yang berlubang tetapi yang kamu tidak ingin buang?

Aku jahit semua lubangnyaaa
Tapi kepala sama lenganku masih lewat mana? Hmm

View more

Kalo elo boleh kasih nama satu bintang di langit, lo kasih nama apa?

Impian.
Karna suatu saat pasti aku raih meskipun jauh di atas sanaa ๐Ÿ˜Š

View more

Kalian paling suka sendiri di saat apa? Dan rame2 disaat apa?

Menyendiri pas tengah malem tuh rasanya tentran banget. Damai hati tenang pikiran.
Cuma gasehat juga begadang teruss ๐Ÿ˜ด

View more

suka kesel ga sih ama org bila kalian tanya trus dijawabin 'kepo' trus manfaat main ask buat apa klo ga buat kepoin orang(?) your opinion.

Cenzi.
Maklumlah mereka yg kyk gitu kan pemuja like.
Main askfm cuma buat banyakin like.
Hell yeah ini ASKfm bukan LIKEfm.

View more

๐Ÿ˜‘ gak pantes aku jadi artis... Emosian. Jadi artis itu harus tahan diri ma omongan org ya... Hhmmm padahal ig follower udh otw 60K bs buat endorse tambah2 duit. Tp pembenci mulai brmunculan dan aku makin emosian jg... Gmn cr sabar jd calon artis?

Iyadeh iya jadi selebgram harus sabar ahahaha
IDGAF.

View more

Wdyt about netizen zaman now yg ngeask panjang lebar trus unfaedah.....

Yaudah biarin
Mungkin mereka butuh tempat curhatt
Asal sopan dan tau aturan serta normal yg berlaku di masyarakat ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†

View more

๐Ÿ˜‘ punya haters itu sakit jiwa ya? Masak aku tnya cara sabar punya haters. Dibilangnya "kamu sakit jiwa" maksudnya apa?

Kuy minum obat dulu biar gak sakit jiwanya ๐Ÿ’Š๐Ÿ’‰

View more

Gimana kalau kalian mergoki cowok yg selama ini kalian taksir diem2 selama 3 thn kuliah... Diem2 nyimpen foto kalian banyak di laptop? Bbrp foto dan video dy jebret sendiri. Mau tnya ntar aku malah takut di apa2in lg... Tp aku seneng jg... ๐Ÿ˜ญ huhu dy ganteng beuddd sih aku deg deg an mulu ma dy

Hati2 sindikat pedofill !!!!!

View more

Next