Ask @ShinigamiiRyukk:

rip xxx. by the way, kalian percaya gak sih conspiracy theories ttg xxx kalo dia masih idup dan cm malsuin kematiannya?🤔

fατмυγ
hargai orang yg sudah meninggal :)
doakan kalo km emang suka sama personality nya..
bukan ikut2 orang yg emang nyari konten doang..
aku suka xxx karna dengan tingkahnya yg banyak dinilai buruk dia tetep nyebarin hal2 positif dan ngingetin fans nya buat tetep di jalan yg baik :)

View more

Buat pria.. knp kalian suka mandangin paha cewe? Whats wrong with u boys...

jadi gini yaa
kalo para wanita ini berpaikan yg baik, gak bakal kita (para pria) memandang berlebihan.. masalahnya si wanita emang sengaja ngumbar2 bentuk tubuhnya.. ya sbgai pria yg punya naluri wajar dong kalo ngeliatin..
terus kalo dibilang "tapi kalo pria tsb otaknya gak mesum gak bakal ngeliatin wanita yg berpaikain minim dll"..
ya mau gimanaa.. ada suguhan ya dinikmati..

View more

Next