Ask @ShintaKarmojo:

Shin-chan ^^
Latest answers

Apa yang bikin pipi kamu memerah?

Blush on. Oke fix!

View more

Apa isi daftar keinginanmu?

1. Baikan lagi sama temen deket aku
2. Baikan lagi sama temen deket aku
3. Baikan lagi sama temen deket aku
4. Baikan lagi sama temen deket aku
5. Baikan lagi sama temen deket aku

View more

Jika kamu dapat mengubah masa lalu, apa yang akan kamu ubah?

Ngaco. Pertanyaan orang orang yang gak bisa move on nih. Hehehe

View more

Apa es krim favoritmu?

all varian I love them.. except Durian #iyyyakkss

View more

Apa kekecewaan besar pertama yang kamu alami?

gak inget.. huhu aku gak pernah mau inget yang jelek jelek

View more

Apakah kamu ingat siapa teman pertamamu?

Syukron. Teman pertama yang aku kenal, dan dapet kabar kalau dia hilang dari tahun 2000 sampe sekarang. :"(((

View more

Apa kamu pernah kabur dari rumah?

Gak pernah alhamdulillah.. Malah bolos sekoah demi bisa di rumah pernahnya.

View more

Posting salah satu kutipan favoritmu dan oleh siapa!

"jadi perempuan tuh harus mahal"
-bokap

View more

Apa yang ingin kamu ketahui tentang masa depan?

umurku sampe kapan yaa :') #edisi eling#

View more

Hal heroik apa yang pernah kamu lakukan?

manjat genteng demi masuk ke kostan

View more

Taylor Swift atau Rihanna?

Prangpriya. Shinta Dwiana. Han Ga In. Anik Saleha. Sudy Herlin Rahmawati.

View more

Apa rencana tindakanmu jika listrik sudah tidak ada lagi di dunia?

Kan ada batre.. ehehe

View more

Siapakah wanita yang paling cantik?

Untuk saat ini Prangpriya yaa. Suka matanya. Mama aku mah cantik juga sih, kayak aku. Tapi Prangpriya tuhhhh.. Neomu neomu..

View more

Siapa guru di sekolah yang paling berpengaruh bagimu dan mengapa?

Mem Friska. Mantap lah beliau tuhhhh. Guru SD aku yang tegas tapi... Oh no! She is so......

View more

Apa olahraga yang suka kamu tonton?

Bola, nggak. Renang, nggak. Basket, juga nggak. Sportdance lebih menarik deh kayaknya.

View more

Apa makanan populer saat ini yang kamu suka atau tidak suka? Mengapa?

Yang lagi populer saat ini tuh ada "Bandung Makuta"-nya Mba Laudya C Bella. Parah lah itu ngantri belinya aja udah kayak antrian tiket kereta pas lebaran. But I dont know how the taste of it. Surely I havent money and time to buy it. Wie beschäftig mich.

View more

Apa yang ingin kamu lakukan saat hujan?

saat hujan? pengen banget dan harus mindahin jemuran kalo gak nyuci lagi dong..

View more

Kekuatan super apakah yang paling tidak ada gunanya?

Keberadaan kekuatan super aja aku gak tau beneran atau gak

View more

Apakah orang bisa berubah seiring waktu?

iya atuh bisa, nih aku berubah yang tadinya cantik jadi nambah cantik, terus temen aku juga ada yang berubah, yang tadinya ganteng jadi cantik haha @ayunirachmah

View more

Apa warna kaus kaki yang sedang kamu pakai? Posting fotonya!

kudu banget yak?

View more

Kejadian apa yang berdampak besar bagi hidupmu?

Ketika ibuku berhasil melahirkanku :'( #ini bukan sad ending drama korea#

View more

Saat menari, kamu terlihat seperti...?

Prangpriya. Vielleicht hahaha

View more

Jika kamu seorang walikota, perubahan apa yang akan kamu buat untuk kotamu?

Aku gak mau jadi walikota :" Isterinya wali kota bolehh

View more

Suara berisik apa yang kamu dengar sekarang?

notif Line. Bosy banget

View more

Seberapa banyak kamu mengintip media sosial orang yang kamu taksir sebelum berbicara dengannya?

Aku gak pernah naksir orang. Ditaksir sering.. Hahaha
(padahal mah kebalikannya)

View more

Loading…

About Shin-chan ^^:

Schön. Zuverlässig. Mutig. Ehrlich. Aamiin..
Vielen Dank für die Betten.

Göttingen, Deutschland

#MaherZain #LalisaManoban❤ #deutschland #bybh52