Ask @ShintaKarmojo:

Shin-chan ^^
Latest answers

ataukah 😍😥👩👧ada orang yang kamu kangenin ?"

ada..ada,

View more

Do you really believe people evolved from😪 apes?

Nope

View more

What did you dream about last night?

22 days ago??? I cant remember

View more

Whose brain would you want to liv e in for a day?

No one.

View more

lagu favorit lo apa?

Apa hayo.... Meuni lo lo an atuh hahaa
"I Believe - Maher Zain ft. Irfan Makki"

View more

Hal terbaik apa yang pernah kam u temukan di jalanan?

Waktu itu kalo gak salah kamu lagi main gitar hahahaha

View more

Hal apa yang paling tidak bisa kamu lakukan?

Banyak atuh, dah aku manusia penuh kekurangan

View more

Kalau dikasih kesempatan buat memperbaiki suatu hal, kamu memilih hal apa saja?

Aku akan memperbaiki laptop aku yang rusak.

View more

Apa yang paling kamu syukuri dari teman-temanmu?

Mereka semua maknaeee

View more

kamu hidup buat apa?

Karena aku seorang muslim, aku akan jawab kalau tujuan hidup aku tuh untuk menyembah Allah swt. Diselingi dengan kuliah, belajar, ngaji, ikut organisasi, kerja dan insyAllah menikah.

catatan:
Sebagai muslim kita gak boleh malu yaa untuk jawab kayak gini, kalo kamu muslim, pernah dapet pertanyaan kayak gini dan merasa tujuan hidup kamu untuk nyembah Allah swt, jangan ragu ragu yaa buat ngjawabnya kayak gitu 😆

View more

Pengen jomblo atau pengen pacaran?

kalo gak anon baru gua jawab

View more

Akan seperti apakah rumah impianmu?

yang deket pasar, biar gak mahal kalo beli sembako

View more

Menurut kalian remaja itu apa sih?

Aku 3 tahun lalu. Nah itu yang namanya remaja...

View more

Lagi suka sama siapa?:v

Neo, nae sarang 💕

View more

10 fact

Saye itu punye mata, telinga, hidung, mulut, gigi, alis, bulu mata, aple pipi, dagu agak bulat, jidat rada jenong, di bagian wajah

View more

gk ada yg indah indah an?

kamu indah.

View more

Selalumu bahagia di'

di' ? Siapa hayo ini teh

View more

dek kamu pake hp apa?

aku pake Lenovo kak, kakak pake apa? *)ini kayaknya antara kak tami, kak dilla atau kak...

View more

Emoji apa yang kamu harapkan ada?

yang ketawa terbakah bahak

View more

Apa 3 negara yang paling ingin kamu kunjungi?

Jepang, Jerman sama Bunaken Indonesia hehe 😄

View more

Apa cinta pada pandangan pertama itu ada?

Ada, apalagi kalo lagi diskonan

View more

kangen seseorang?

kangen banget iya, udh kepikiran dari minggu lalu, siapa coba tebak

View more

😗"nasehat buat -->

kamu tuh jadi orang jelek dikit napah, bosen tau cakep wae

View more

Apa yang bikin pipi kamu memerah?

Blush on. Oke fix!

View more

Apa isi daftar keinginanmu?

1. Baikan lagi sama temen deket aku
2. Baikan lagi sama temen deket aku
3. Baikan lagi sama temen deket aku
4. Baikan lagi sama temen deket aku
5. Baikan lagi sama temen deket aku

View more

Loading…

About Shin-chan ^^:

Schön. Zuverlässig. Mutig. Ehrlich. Aamiin..
Vielen Dank für die Betten.

Göttingen, Deutschland

#MaherZain #LalisaManoban❤ #deutschland #bybh52