Ask @SiLviaMaharani902:

Ada yg bisa jelasin gak bedanya shoutout yang di Anonim sama pertanyaan langsung yg dianonim tuh apa bedanya?

Sederhanya, shoutout itu pertanyaan broadcast, nah pertanyaanmu tadi akan dikirim ke orang-orang di lokasi terdekatmu, bahkan bisa terkirim ke orang yang tidak kamu ikuti sekalipun. Jadi kamu gak tau deh pertanyaan itu nyasar ke siapa.
Nah kalo pertanyaan langsung ya pertanyaan yang langsung kamu kirim ke orangnya. Jadi kamu tau, untuk siapa pertanyaan yang akan kamu kirim.

View more

If you an old kpopers, what do you think about.. Kpopers baru? Kayak pandangan kalian sama kpopers baru tuh gimana?

Gak suka kpop dan gak faham gitu gitu an😌

View more

Ada yg tipe kulit wajahnya dulu berminyak sekarang keringgg. Jadi daerah sekitar hidung sampe dagu aku tuh suka kering sampe ngelupas, kira kira facial wash/skincare apa ya yang cocok ? Hehe

Yah tipe wajahku berminyak 🤔

View more

Kumerindukan saat dimana ask.fm dijadikan tempat berbagi leluconan dan sharing. Skg setiap buka tl pasti ada aja yg judge-judgean hadeeuh :*)

Antiii
Aduh ngeask sampe berkali kali😌
Iya dah mbak, yang sabar ya, semua pasti ada hikmahnya😅

View more

Emang bener ya kalo makan malam buat gendut? Menurut kamu?

M a s h a
'Katanya' sih gitu🤔 tapi aku kalo nikus malem malem gak gendut gendut tuh😌 padahal pengen gendutan dikit biar gak kurus kerempeng hehe😅

View more

Next