@Sick03

Rintik hujan

Ask @Sick03

Sort by:

LatestTop

People you may like

ftrynasdhi_’s Profile Photo Anna
also likes
Lailanaml’s Profile Photo Lailan Amelia
also likes
pritesha’s Profile Photo Pritesha alifia
also likes
humairaforgo’s Profile Photo rossa
also likes
rrlarasati’s Profile Photo Mie
also likes
Apr_lisa11’s Profile Photo Lisa
also likes
tengkuvenia’s Profile Photo ヴェニア
also likes
anarosdiana183’s Profile Photo Ana
also likes
SANSANNELLA’s Profile Photo nela
also likes
Gippaar’s Profile Photo giffary.
also likes
anssa34’s Profile Photo Sri anisa
also likes
tharrkn_’s Profile Photo AtharArkan
also likes
TsalitsSalsabila’s Profile Photo Tsalits Hanani
also likes
riskaannss’s Profile Photo Riska
also likes
AsyifahFauziyah’s Profile Photo Sifa Fauzi
also likes
bnoretno’s Profile Photo Bens
also likes
ninarahmafitri’s Profile Photo Nina
also likes
Haykalarsya’s Profile Photo 24KaL
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this:
+ add more interests + add your interests

Gue pernah dibilang "lu mah ga pantes di seriusin, karna lu berasal dari keluarga brokenhome." Menurut lu cowo yang bilang gtu kudu diapain?🥹

Nadha233’s Profile PhotoNadha♥
Dihajar ga sij ngomongnya ga sopan bngt

Pernah ga sih ngerasa kangen sm diri sendiri yg dulu..?

arinimeganatasya’s Profile PhotoSyasya
Kangen tpi dibeberapa hal ga semuanya. Menurut aku sekarang aku udh lumayan lebih baik dibanding dulu

dikatain cupu sama temen sendiri karna gak ngerokok sendiri di tempat tongkrongan 😌

aldodickys’s Profile PhotoAL
Emng ada problem apa sii kalo orng ga ngeroko cupu? Emng roko bisa bikin oeng kuat yaaa wkwkw. Santai aja selagi ga ngeroko gabikin mati knpa harus ngeroko kan. Wkwkw

Udah pacaran bertahun-tahun, taunya di selingkuhin. Apa yg bakal kalian lakuin?

BalgisA’s Profile PhotoB
Pengalaman pribadi. yaa udh diputusin mo dilanjut jga udh ga baik. Prinsip aku sendiri klo udh selingkuh udh masuk list blacklist dan kesalhan fatal dalam hubungan si. Jdi mending tinggalkan.

kalo lg cape, penguat diri kamu apa?

anggimfff’s Profile Photoanggimfff
Apa yaa lebih ke mikirr atau mengingat udh seberapa kuat kmu sebelum2nyaa masa gara2 hal ini capee bikin berantakan semnagat ya

jadi gue lagi suka sama seseorang, tapi orangnya itu dingin bgt. Terus apa yang harus gue lakukan ?

Lebih perhatian maybe. Klo yg dingin jngn balik dingim tpi panasin biar meleleh

Next

Language: English