@Silminida

Silmi Nida

Ask @Silminida

Sort by:

LatestTop

menurut kamu kalau cowok kamu kerja freelance atau jualan dirumah, sedangkan kamu kerja kantoran, apa gak masalah?

Enggak, selagi keduanya sama mendukung

Related users

Aku lagi difase cape banget denger orang" nanya kapan punya pasangan, kapan nikah, kerja dimana dll. Demi allah pertanyaan ini bikin aku males ketemu orang". Males berkunjung krmh sodara, males ktmu tmn dll sbgnya.

Yukkkk sini, aku sediakan pundak dan telinga untuk jadi pendengar km

Percaya atau engga kalo zodiak itu 70% dari karakter kita, dan terkadang kita zodiaknya apa tau zodiaknya beda, kalo gasalah sunrising, ada yang pernah tes sunrising?

no, gue gamau terlalu mengikuti zodiak bcs dosa

Kalo dalam waktu yg bersamaan kita suka sama beberapa cowo itu bukan fuckgirl kan yah?

enggak kok, namanya suka sama orang itu hak gaboleh dilarang!

Pernah nggak selisih faham sama temen yang dulu deket banget? Terus sekarang jadi kayak orang nggak kenal :"

yashh, tapi gue seiring berjalannya waktu tetep deket sama mereka. Tergantung pembawaannya lo ajasih

Kira-kira hal apa yang dapat kalian lakukan untuk mengharumkan nama Indonesia?

gaperlu nanya, lo pasti belajar jaman sekola

Guys follow ig @cromaticmask.official yaaw, kalo lagi butuh masker buat nyembuhin jerawat atau mau ngelembab in kulit bisa bgt pake masker cromatic itu. Lg free ongkir jabodetabek juga beb✨ Cowo cewe bisa pake ya!

DIBELI GAISSSSSS!!!!!!

Apakah satu hal yang paling kamu inginkan dalam hidup saat ini?

cuma mau idup biasa aja gausah ada coronaan ah

Next

Language: English