Ask @SilvianaKrisani:

Saat saya menceritakan hal baik pd orangtua saya mereka hanya bilang iya atau bahkan hanya anggukan kepala. Jika saya menceritakan hal buruk pd orangtua saya mereka berbicara sangat banyak ada petuah ada nasihat. Apa saya tak butuh semangat saat ada hal baik?

Stay strongg yaa, banyak kok orang tua seperti kamu..termasuk my parents too😭

View more

Kalian pasti pernah ngalamin dimana kalian kadang dianggap spesial,kadang juga dianggap bkn siapa-siapa. Yakan?gimana nyikapin nya?

Belajar untuk tidak gampang “baper” HEHE, baper membawa malapetaka sebenernya, contohnya aja nih ya



Ada temen yg lagi nyindir orang lain nih, trus kamunya “ngerasa” ya ngerasa karna baper, trus malah jd slek, trus jd malah gamau tegur”an, jadi berkurang deh temen kamu. Malah yang ada nambah musuh..


Jadi mulai dari sekarang belajar untuk ga gampang baper, mungkin aja dia emang baik ke semua orang begicuu🙃 tp setelah di coba agak susah gaksiii

View more

Pendapat kamu tentang orang yang terlalu berharap sama orang lain itu gimana

Menaruh harapan besar kepada seseorang ga ada salahnya, tapi inget yaa “Karena pada dasarnya, Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan”. So, mungkin aja itu petunjuk dari Tuhan..klo seseorang tsb bukan yang terbaik untuk kamu. Mungkin aja nanti Tuhan kasih org terdekat yang lebih baik lagi, yg syg banget sama kamu😊

View more

menurut kamu mantan bisa jadi teman atau sahabat ga? alasannya?

Klo menurut aku bisa bisa aja, asalkan 2 org tersebut dua”nya sama-sama ga ada perasaan lg. Yakin sih bisa jadi kyk sama org yang baru dikenal kyk temen biasa aja. Dan keep janji dalem hati klo “lu harus bisa nahan diri lu biar ga naroh perasaan lg sama dia” dan yakinin diri kita sendiri klo mungkin Tuhan jg bakal ngasih yg terbaik buat lo dan begitu jg dengan dia. Pertemanan bisa di jalanin dengan siapa aja kok non. Termasuk sama mantan kamu :)

View more

Next