@SilvianiRizki

silvi

Ask @SilvianiRizki

Sort by:

LatestTop

Apakah yang paling penting dalam sebuah hubungan?

Komunikasi, tapi ga yang harus berkomunikasi setiap saat juga

Mencintai kamu itu tidak sulit, yang sulit itu adalah bertahan mencintai kamu yang sudah jelas masih mencintai orang lain 🙋

Kamu siapa?

People you may like

riskaannss’s Profile Photo Riska Anandasari
also likes
AsyifahFauziyah’s Profile Photo Sifa Fauzi
also likes
ninarahmafitri’s Profile Photo Nina
also likes
sesilia_nathania’s Profile Photo Sesilia Nathania
also likes
Rakisdianrd’s Profile Photo Dien
also likes
tebielatie’s Profile Photo tebie latie
also likes
bungatiaraa_09’s Profile Photo Bunga Tiara
also likes
Sick03’s Profile Photo Rintik hujan
also likes
SkyPratama’s Profile Photo TamaID
also likes
ayy1997’s Profile Photo Blue Magic
also likes
bxxjka’s Profile Photo Rikaaa
also likes
lisaaryn_’s Profile Photo Lisa
also likes
VrylyCeza’s Profile Photo cely
also likes
Fransisscalsn_’s Profile Photo yunitha.lesiana
also likes
Erlina_Suhandani’s Profile Photo erlinasf
also likes
claritsah’s Profile Photo Clarisa
also likes
novifahhr_’s Profile Photo novifah harjanti
also likes
rrahmaan_’s Profile Photo Rahmanchocs
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Kamu tipe orang yang ingin punya pasangan ,berumah tangga dari nol sama sama atau ingin udah mapan?

Dari nol, fokus berjuang wujudin impian masing-masing

Ada pesan ga, khusus buat temen yg uda manfaatin elu? :v

Semoga apa yang udah kamu lakukan ke aku jadi pahala buat diriku

Cita" waktu kecil, cita" saat ini?

jadi guru wkwkw, untuk saat ini aku mapan, bahagia, dan di kelilingi orang baik aja udah alhamdulillah

Jika seseorang menyukaimu, kamu ingin memberitahukan hal ini kepada Sahabat/Teman kamu dengan cara apa?

f2f lebih enak

Cara menjauh dari org yg toxic gmna sih? apa harus bilang ke org itu kita tmnan biasa aja atau menghilang secara perlahan ? bingung sumpah tadi nya udh gak berkabar selama 3 bulan mungkin tp tadi tiba2 ngehubungin lagi

jauhin aja sih menurut gua, ga bagus juga kalo dia jadi toxic buat diri lo
Liked by: D O R A E M O N

Cinta itu harusnya membahagiakan, iya kan?

tugas membahagia kan tuh dari diri lo sendiri, bukan cinta ataupun orang lain

Next

Language: English