Ask @SindiPAulia:

gais kalo mau sukses terhalang sama restu ortu harus gimana ya? padahal passionku disitu, dan aku gabisa cari passion lain yang harus mulai dari 0 dan gabisa langsung nyaman d passion:'))

Amanatal Haqqi
Sering banget yang kek gini.
Sangat sangat sangat sangat sangat sering terjadi.
Bahkan sama aku, tapi aku slalu yakinin ke2 ortu kalo passion aku tuh gak rugiin, aku nujukin passion aku buat jadi penulis itu berfaedah. 😎
Saran dari aku tekunin aja dulu, tapi jangan sampai durhaka ya, "semua orang bisa salah" itu kata² fav aku, bahkan orang tua yg banyak pengalaman juga bisa salah dan justru bikin anaknya jadi stress karena keputusan mereka.
Apalagi kita yang masih Segede jagung, kita masih angan angan mencari jati diri😌😪

View more

Next