Ask @Siqiqie:

Selamat malam kamu.

Tukang Gombal (season 2)
"Selamat pagi. Bagiku waktu selalu pagi. Diantara potongan waktu dua puluh empat jam sehari, bagiku pagi adalah waktu paling indah. Ketika janji-janji baru muncul seiring embun menggelayut di ujung dedaunan. Ketika harapan-harapan baru merekah bersama kabut yang mengembang di persawahan hingga nun jauh di kaki pegunungan. Pagi, berarti satu hari yang melelahkan telah terlampaui lagi. Pagi, berarti satu malam dengan mimpi-mimpi menyesakkan terlewati lagi."

View more

Assalamualaikum,wah ga kerasa ya puasa tinggal +- 6jam lagi wkwkwkwk oiya desc kelas kalian dong,pap orang2 nya juga ya,story sekalian gapapa kali aja ada yang seru,Semangattt!???makasiiii,wassalamualaikum???

Titis Pandan Wangi Reformasi
Apaan puasa tinggal 6 jam lagi, mau sahur iniiii... Gua desc angkatan gua aja ya... Angkatan IX (AN9KASA) itu 47 orang laki semua, 25 IPA dan 22 IPS, sekarang kami udah nyaris berpisah?, Ya.. Bentar lagi pada mencar ke kampusnya masing-masing... AN9KASA itu orangnya gimana ya.... Baik sih tapi kadang kami ngelunjak juga tapi nggak berlebihan kok, kami juga dapat titel angkatan terkompak di Sekolah selama 3 tahun berturut-turut, dan insyaallah angkatan gua isinya calon suami idaman semua kok?....
Sekalian follow IGnya = angkasaofficial

View more

Next