@Sistliviaa

Just Sistliviaa

Ask @Sistliviaa

Sort by:

LatestTop

apa pendapatmu tentang adik adik angkatan yang masih kurang sopan padahal udah dilantik?

mereka sudah dewasa, tau mana yg baik mana yang engga, gausa terlalu ngurusin idup orang lah:)

mbak olive desc tentang lina yang buaanyaak :))) ???

linasuryaN’s Profile PhotoSLS
Awkayy! Lina namanya kaya hero dota yang cantik wkwkwk.. desc secara fisik, tinggi tidak lebih tinggi dari aku, hidung satu mata sepasang mulut 1, jangan lupa mulut bukan buat cemberut tapi buat senyum karena terkadang senyum membuat kita lebih kuat dan optimis. Haha supel, cerewet, suka merengek :p pokoknya banyak protes. Jangan dibiasain gitu ya... salah satu tipe cewek kuat, rintisan RA Kartini. Blm terlalu kenal sih, jadi mungkin tepatnya ini FI. Sosok yang lumayan mendominasi kalo dilihat dr kacamata saya sebagai kakak tingkatnya. Entah rajin apa engga, tapi terlihat orang yang gigih,. Pandai memotivasi orang lain namun entah buat diri sendiri wkwwk.. pernah jadi incaran tmn angkatanku yang kemudian galau karena gagal. Please make him move, dek.. bisa jadi cikal bakal atau pilar perubahan bangsa! Keep active, be smart and humble ya dek :)

View more

Liked by: SLS Auzan Touviandi

Related users

pernah gak ngrasain ga tau mau ngapain, ga tau mau kemana, ga tau pengennya apa?? bagi cerita dong kak ._.

pernah. biasanya kalo kangen. gak enaknya, kalo gatau kangen sama siapa. tapi kangen.

wdyt tentang perokok liv baik cewek maupun cowok?

galihgemilang’s Profile PhotoKuncoro Galih Gemilang
kalo cewek, duh dr sudut pandang apapun kok aku blm bisa biasa aja ya liatnya..kecuali cewek2 di film2 luar... kalo cowok, gimana ya...... aku sih gak terlalu suka cowok ngrokok, tapi kalo mau ngrokok ya gapapa asal asepnya jangan sampe kena aku. kasian lah ya masa aku jadi perokok pasif :( nnti lebih cepet mati :( wkwkkw intinya, ngrokok selow sih (kalo ga ada rokok, temanggung ga maju) tp kalo tau porsinya.. lebih baik lagi kalo ngrokok pake uang sendiri, jangan uang ortu :') apalagi minta tmbah uang karena abis buat beli rokok. hmmm

Recomended hadiah buat cowo dong kakak:)

a gift represent how care you are, how smart you are, and who you are. not how rich you are.. jadi ya apapun, yang namanya hadiah gausa terlalu dipikirin tentang "apanya" , tp niat ngasih dan nunjukin bahwa kita peduli sama dia...
Liked by: Dilan

1 paragraph about

dicka47’s Profile PhotoHardika Gutama
duh knapa lu minta ini dah... Hardika Gutama.. cowok, gendut (ya iyalah kamar isinya susu semua), rambutnya bagus banget (lurus, warnanya coklat, sekalinya mau niru, failed) haha..temen akrab mulai dr kapan gak ngerti kayanya sih gara2 ruang nada. males banget orangnya. kalo praktikum suka telat, bikin was2 temen sekelompok. di kamarnya banyak kata2 motivasi. dewasa, kalo di curhatin enak banget. bisa jadi tetralogi. soalnya kalo dah ngbrol sama ni anak yaudah ga slese2 bisa... udah gede, tanggung jawab gedein dik. harus balance sama semua hal. jangan cuma mihak satu hal doang ya ! GBU!
Liked by: Hardika Gutama

sudah lihat video oprec ruang karya ? bagian mana yang paling berkesan buatmu ? mau masuk RK gak ?

Udah dong! Berkesan semua, bangga liatnya, tmn2 aku baru tampak punya talenta yang luar biasa.. duh aku fokus RN deh ya:') nanti kita kerjasama2 ajaa, rencana RN mau bikin videoklip2 buat coveran lagu gitu :3 lets move together yaa :)
Liked by: SLS

one paragraph about me nda :D

pandubintang’s Profile PhotoPandu
hmmm... minion.. haha temen kentel nih yang demen banget nyulik. apalagi pas smster 1 kerjaannya blg "gw uda d bawah buruan keluar" sering bgt bawa jalan2 tapi pada blm mandi. partner in everything kcuali mandi haha kalo uda ngambek ngebetein banget, mnta d gampar. tapi di diemin tar sembuh sendiri. sedang berjuang mencari cinta tapi caranya ga wajar "bagusin nilai". paling muda keknya d antara kumpulan orang yang tidak terlihat. *IYKWIM ... keep solid jangan ngambekan!! becanda keterlaluan kadang perlu juga *peace*
Liked by: Pandu

Apakah yang diimpikan oleh binatang?

menjadikan manusia bahan umpatan sama seperti manusia menjadikan mereka bahan umpatan

one paragraph about...

galihgemilang’s Profile PhotoKuncoro Galih Gemilang
Anak siskom kedua yang saya temui! Ini orang sok kalem apa gimana gatau tapi pokoknya baik banget. Org pertama yang bisa bikin gua balik dr semarang bawah lewat jalan yang beda dr jalan berangkat. Wkwkwk yang beberapa kali rela nganter ke atas ampe undip gara2 gua ga apal2 jalan balik. Pas tau rumahnya aslinya sejauh apa nyesel jg gua knapa ga pake gugel map aja
Maapkan ya hahahaha trus ini cowok mellow, dalam hal apapu
Trutama kalo uda crta ttg AYAH.. dan cowok galo juga nasibnya kalo ga d tolak, di gantung, ya ditinggalin. Yang penting kuliah lancar prestasi tinggi yaaa banggain papa mamamu! :D sekiaan~
Liked by: Ryan Hardi Kusuma

Apa yang bisa di banggakan di siskom 2013?

Buanyaaaak... dr awal banget aku ngmpulin anak2 genesis dari pas pengumuman snmptn sampe akhirnya sblm PMB semuanya komplit. Aku uda ngliat mereka orgnya seru, banyak yang menonjol dan terbukti skrg.. banyak anak genesis yang jadi "orang besar" terutama d kalangan undip... they are never getting sick to learn.. bahkan dgn mgorbankan hal yang lain. Aku sgt berharap ini berlanjut. Dan smoga aku bisa ngikutin mreka :)

kalo ada salahsatu temen siskom yang pergi jauh gimana reaksi kalian?

temen angktan? mereka yang pergi itu menurutku emang mereka sedang menentukan jalan mereka.. masing2 orang punya cara menemukan apa yang mereka mau. itu proses.. dan menurutku kalo mereka pergi, yaaa intinya mereka menuruti apa yang menurut mereka lebih baik.. sama jg halnya kaya aku.. aku smpai skrgpun masih cr tau kok sbnernya aku harus tetep disini atau engga. . nah jadi apapun yg terjadi mau mereka dsni atau engga ya mereka ttep temen kita. apalagi yang uda ikut proses bareng2.. berjuang bareng.. kerja bareng... hadepin masalah bareng2... ga bakal dilupain gitu aja lah..
Liked by: Piter Hartato

Language: English