@Sistliviaa

Just Sistliviaa

Ask @Sistliviaa

Sort by:

LatestTop

Previous

Related users

one paragraph about me nda :D

pandubintang’s Profile PhotoPandu
hmmm... minion.. haha temen kentel nih yang demen banget nyulik. apalagi pas smster 1 kerjaannya blg "gw uda d bawah buruan keluar" sering bgt bawa jalan2 tapi pada blm mandi. partner in everything kcuali mandi haha kalo uda ngambek ngebetein banget, mnta d gampar. tapi di diemin tar sembuh sendiri. sedang berjuang mencari cinta tapi caranya ga wajar "bagusin nilai". paling muda keknya d antara kumpulan orang yang tidak terlihat. *IYKWIM ... keep solid jangan ngambekan!! becanda keterlaluan kadang perlu juga *peace*
Liked by: Pandu

pap mobil yang kamu tabrakin dong. pengen liat kayak apa

duh nabrak mana sempet poto2 keleuuusss... ga ada lecet sama sekali org ban nyentuh pembatas taman doang tapi paniknya minta ampun haha

Berapakah waktu terlama kamu mengendarai mobil?

boro2. sekalinya belajar pake mobil temen trus nabrak. walopun gada lecet sedikitpun tapi yaa trus yauda belom ada waktu buat belajar lagi. lagian kalo uda bisa, mau pake mobil sapa? masi berjuang buat bikin mobil sendiri ini :')

menurut kamu fashion itu penting nggak? alasannya?

penting kalo ada duitnya. kalo kaga ya udah gausa maksa kasian orang tua. kalo gua sih jarang beli barang2 buat fashion. masi kebawa kebiasaan keluarga, kalo beli baju ya pas mau lebaran. jadi ya gitu, fashionku temanya lebaran terus.. :v

Berapa kali kamu menekan tombol tunda alarm sampai kamu benar-benar bangun?

iya kalo kepencet tu tombol tunda. kadang refleknya langsung dismiss kan mampos. itu aja kalo untung2an denger alarm. biasanya klo uda tidur ya gitu, kuping di pipisin setan. ga denger apa2

Apa hadiah terakhir yang kamu terima?

kebebasan besar! bukan jomblo bukan single tapi itu hadiah terindah dimana waktu kita penuh untuk diri sendiri, keluarga, dan teman:3 *menghibur diri

Apakah yang diimpikan oleh binatang?

menjadikan manusia bahan umpatan sama seperti manusia menjadikan mereka bahan umpatan

wanjirrr ngertinan bngt ik sumpah wkwkwk, lgian itu udh lebih dr setahun yg lalu msih inget ternyata hahahaha

Lha mung wong 1 kok

one paragraph about...

galihgemilang’s Profile PhotoKuncoro Galih Gemilang
Anak siskom kedua yang saya temui! Ini orang sok kalem apa gimana gatau tapi pokoknya baik banget. Org pertama yang bisa bikin gua balik dr semarang bawah lewat jalan yang beda dr jalan berangkat. Wkwkwk yang beberapa kali rela nganter ke atas ampe undip gara2 gua ga apal2 jalan balik. Pas tau rumahnya aslinya sejauh apa nyesel jg gua knapa ga pake gugel map aja
Maapkan ya hahahaha trus ini cowok mellow, dalam hal apapu
Trutama kalo uda crta ttg AYAH.. dan cowok galo juga nasibnya kalo ga d tolak, di gantung, ya ditinggalin. Yang penting kuliah lancar prestasi tinggi yaaa banggain papa mamamu! :D sekiaan~
Liked by: Ryan Hardi Kusuma

aku anon~ wah yo sorry to sorry to sante too, dripada jalang selalu salah kan mnding jalag doang

Hahahaha koe mesti melu2 mbak2 sik mention aku ng twitter muni ngono. Ahayyyy move on la

pisahin lahh bagi aku km gk selalu salah cuma kadang naif doang wkwk

Ini siapa --" jahat kaliiiii... masa jalang doang :/

kenapa Islam yang begituan misal yg pake cadar atau yg berjenggot bercelana sepertiga itu di takuti orang2? bukannya jilbab syar'i itu seperti itu?

Bukannya yang boleh keliatan cm muka dan telapak tangan? Kalo pake cadar uda ikut "berlebihan" ga sih? Allah jg ga suka sesuatu yang di lebih2kan jg kan? Hmmm ggataau bner apa kaga. Mgkin bukan ditakuti. Tapi org yang takut sbnernya merrka ga terbiasa liatnya

ah ngga juga, persepsimu aj kali yg menganggap dirimu selalu salah di mata orang

Lagian aku nulisnya wanita jalang yang selalu salah di mata orang. Yaaa itu satu kalimat gabisa d pisah2 wkwkwk

one paragraph about

phartato’s Profile PhotoPiter Hartato
Piter hartato! Komting hebat yang membuktikan kalimat "don't judge people by his look". Dia punya satu hal yang luar biasa. Yaitu membuat kita yakin dalam waktu singkat dan mempertahankan itu sampai sekarang. Tetaplah menginspirasi ya pit. Tetap pandai memposisikan diri :) bawa tmn2mu jadi SATU :) selalu ingt visi misi:)

Apa yang bisa di banggakan di siskom 2013?

Buanyaaaak... dr awal banget aku ngmpulin anak2 genesis dari pas pengumuman snmptn sampe akhirnya sblm PMB semuanya komplit. Aku uda ngliat mereka orgnya seru, banyak yang menonjol dan terbukti skrg.. banyak anak genesis yang jadi "orang besar" terutama d kalangan undip... they are never getting sick to learn.. bahkan dgn mgorbankan hal yang lain. Aku sgt berharap ini berlanjut. Dan smoga aku bisa ngikutin mreka :)

Next

Language: English