@Sistliviaa

Just Sistliviaa

Ask @Sistliviaa

Sort by:

LatestTop

Previous

Related users

kalo ada salahsatu temen siskom yang pergi jauh gimana reaksi kalian?

temen angktan? mereka yang pergi itu menurutku emang mereka sedang menentukan jalan mereka.. masing2 orang punya cara menemukan apa yang mereka mau. itu proses.. dan menurutku kalo mereka pergi, yaaa intinya mereka menuruti apa yang menurut mereka lebih baik.. sama jg halnya kaya aku.. aku smpai skrgpun masih cr tau kok sbnernya aku harus tetep disini atau engga. . nah jadi apapun yg terjadi mau mereka dsni atau engga ya mereka ttep temen kita. apalagi yang uda ikut proses bareng2.. berjuang bareng.. kerja bareng... hadepin masalah bareng2... ga bakal dilupain gitu aja lah..
Liked by: Piter Hartato

best moments 2014 kamu sampai bulan juli ini?

dipunparingi anugerah ingkang ageng dening Gusti Allah SWT... mboten saged dipun sebataken setunggal mawi setunggal...

Apakah kamu percaya 'cinta pada pandangan pertama'?

itu bener katanya "cinta"? tertarik sih iya percaya...

misal jika kamu di beri kesempatan buat belajar di jurusan lain selain jurusanmu jurusan apa yang kamu pilih?

teknik kimia.. kalo engga psikologi ato komunikasi...

10 sweetest things that people ever said to you

i love you
thankyou
semangat
jaga diri
hati2
sukses
getwellsoon
see you
*maksa*

Apakah film terakhir yang kamu tonton yang benar-benar bagus?

how to train your dragon 2 bagus kok.. tp yang benar2 bagus maleficent. yang lebih bagus lagi winnie the pooh.. nyambung gak sih?

Apa misimu?

1. meningkatkan kepedulian antar individu dalam angkatan
2. memberikan kontribusi secara nyata kepada jurusan
3. menjalin silaturrahmi dan keakraban antar angkatan
haha itu misi apa ya :v

Tempat manakah yang paling indah yang pernah kamu lihat?

kalo yang di datengin, aceh... tp kalo gmbar2 tempat bagus gitu banyak ~

bukannya kamu sudah bahagia?

Bahagia karena apa dulu.. Ada banyak kategori bahagia dalam hidup saya

Next

Language: English