@Siswanto01

Ari Siswanto

Ask @Siswanto01

Sort by:

LatestTop

People you may like

nidasilmi12’s Profile Photo Nidaa.
also likes
SANSANNELLA’s Profile Photo nela
also likes
MeylaFA’s Profile Photo Mey
also likes
putri_hermawati’s Profile Photo Puherrr
also likes
wendaauroraa’s Profile Photo wen
also likes
delluisaa’s Profile Photo Elle
also likes
rossa_amanda’s Profile Photo rossa
also likes
aureliaazizah’s Profile Photo Aurelia Azizah
also likes
sumaarya’s Profile Photo aryaaprtama
also likes
christines_2811’s Profile Photo c h
also likes
kykiky_’s Profile Photo Kiky
also likes
Wawaaw_’s Profile Photo Wafa Wafiah
also likes
DifaHambali’s Profile Photo difahambali
also likes
rismarpuadi’s Profile Photo Ris
also likes
alfullaily’s Profile Photo milea kzl
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Cewek yang nge upload ss an chat sama cowoknya karena cowoknya tf sejumlah uang itu buat apa sih?

Tidak lain & tidak bukan pasti untuk PAMER

kalian paham ga sih main ask fm? semua pertanyaan itu bukan khusus buat lu😐 kenapa banyak yg marah dan kegeeran aduh ga paham lagi😐

Paham. Ya makanya jgn kegeeran gtu dong. Pasti yg kaya gtu baru main ask deh

Review film pengabdi setan. Katanya serem banget ya?

Ga terlalu kaya yg pertama sih. Soalnya gelap bgt bikin sakit mata

menurut lo kalo selingkuh siapa yang lebih salah?cowonya ato cewenya

Ah duaduanya lah. Gimana sih 😮‍💨

Saran jawaban dong buat org yg nge dm gue bilang "bagi whatsapp dong mba"

Jawab aja “buat apa ya? ”
Jangan jadi murahan ya ngasih no WA gitu aja

Salah ga si tetep bertahan jadi selingkuhan? Udah sayang gimana dong🤡

Jangan jadi org yg gapunya harga diri dong. Lu ga laku apa gimana nyampe mau aja jadi selingkuhan wkwk. Ntr juga lu diselingkuhin juga

hrusnyaa cewe lebih penting ngerawat badan atau muka?

Ngerawat akhlak & harga diri dlu kayanya deh

Panik ga sih umur 21 blm ketemu sama yg bner' cocok 🙃

Panik juga biar apa? Gaakan dipenjara inikan?

Teman gue dah pada nikah tinggal gue, kacau gak sih menurut kalian

Gausah iri ngeliat temen lu udah pada nikah. Nyantai aja, nikmati aja masa muda lu itu sepuasnya. Ntar juga ada waktunya lu bakal nikah

+ 1 💬 message

read all

Lu orangnya ramah nggak?

Keliatannya kaya yg judes, tp klo udah kenal jangan ditanya deh ramahnya kaya apa

Gue suka sama lo begooo, gimana caranya biar lo pekaaaa

Gampang, ajakin aku naik kereta aja jalan2 kemana aja asalkan pake kereta api hihihi

KAK BUAT NGL DONG... BIAR AKU NANYA² KE KAKAK🤭🙏🏻

Ah nanyanya di ask.fm aja. Padahal menurutku sama aja deh, malah disini bisa tau orang yg nanya siapa aja

Next

Language: English