@Siti1001

Siti Romlah

Ask @Siti1001

Sort by:

LatestTop

Related users

Pernah nggak, ngerasa cape? Walau ga ngapa-ngapain.. tapi pikiran sama hati tuh kayak ‘capee bangettt’. Dan ujung-ujungnya ngerasa ‘yaudahlah’ sama semua hal.

naviellera6’s Profile PhotoEsaaaaf
Sepertinya ku pernah di posisi ini. Untuk beberapa kali .dan dalam hati ' ya udah lah mau gimana lagi , jalanin aja nanti juga berlalu '

Kaya mau nangis saat semua ga ada yg bisa nolongin. Kecuali cm berserah aja sm Allah..

Semangatt Bismillahirrahmanirrahim
Kamu bisa jalanin semua coba an
Tetap berserah ke Allah ya
Karena sebaik-baik nya penolong hanya Allah SWT 🥰

+ 1 💬 message

read all

Pernah gak sih kamu mikir kalo orang yang nanya2in kamu tuh crushmu?

Nggak pernah
Karena gk pernah ada yg nanyain aku huhu

Gimana perasaanmu kalo orang yg kamu sayang chat kamu dulu?

pipitsaraswati’s Profile PhotoPipit Saraswati
Maybe . Diem dulu habis itu pantengin chat terus bilanggg" demi apa doi chat aku duluan wahhhhhh nggak nyangka secara Berulang-ulang "
Terus mikirr jawaban nya apa ya
Ketikk hapus ketik hapus ketikkk
Gituu wkwwk

Perempuan tidak takut hidup sederhana, namun perempuan khawatir dengan pria yg minim berjuang dan usaha. Valid gak?

Karena perempuan pasti akan memilih seorang laki-laki yang memang akan memperjuangkan nya dan memprioritaskan nya 😬
Mungkin 😬

Pernah lagi nonton video yotube gt. Eh nemu komen kurang lebih kayak gini, "jika kamu sedang meminum kopi, namun kopi tersebut dingin. Ingatlah. Kopi tersebut pernah hangat, namun kamu diamkan."

echaawrs’s Profile Photonatashaptr
Kurang lebih mungkin seperti kamu ke doi

Next

Language: English