Gua pernah deket sn cowo udah deket banget sampe orang orang blg gua pacaran sm dia tapi waktu itu gua lg ada masalah disekolah trs gua gamasuk sekolah dan pas gua masuk cowo yg gua deketin dah pacaran sama sahabat gua, gua harus sok biasa biasa aja ato gimana ke mereka? Nyesek:)

Biasa aja non. Inget, cinta gak harus memiliki. Lagian anon juga kan baru deket sama dia (cowo itu). Nah,mening do'ain aja semoga dia emang bener2 bahagia sama sahabat anon😊

View more