Ask @Siti_fitriyah:

Lapor orng yg nyontek gak?

B Aja Dong
Paling cuma kode ke pengawas. Misal Nanang nyontek, "ehm.. nanang jangan nyontek dong" paling gt😅 terus pengawas paling ngmng "yang nyontek saya tandai di daftar hadir" wkwk😅

View more

Gimana sih caranya biar id ask fm ada cklsnya kaya akun hantu timline? Kaya akun asli gitu ngaa ada yg ngaku-ngaku itu gw bantu dong yg tau

Kurang tau hmm.
Aku newbie sih hehehe:)))

View more

Hahaha langsung dikumpulin apa nunggu gengs?:v

B Aja Dong
Nunggu pengawas ngomong gini "yang udah boleh dikumpulkan"😅 biasanya 2 mapel itu saling contek aja, soalnya gada beban aja gtu. Terus mau ngecontekin sm temen2 juga kaya ngga rugi hehe. Beda sama mapel Ekonomi, Sosiologi, dll?😁

View more

Apa hadiah terbaik yang pernah kamu terima?

Hadiah yang berupa 'materi' ya? Gapernah dapet hadiah apa-apa wkwk:"
Kalo do'a dari Mamah sama Bapak so pasti yang paling terbaik eheh❤

View more

Next