@Sitijunianti

Siti Junianti

Ask @Sitijunianti

Sort by:

LatestTop

People you may like

tengkuvenia’s Profile Photo ヴェニア
also likes
VisionaAurora_’s Profile Photo Visiona Aurora
also likes
imassnh’s Profile Photo Im✨
also likes
SANSANNELLA’s Profile Photo nela
also likes
satriadaniel’s Profile Photo aropyroz
also likes
raisawiwiasmeira’s Profile Photo wiwiAst96
also likes
Natasyaaurilla’s Profile Photo Natasyasha
also likes
EmmaAldyana’s Profile Photo Aphrodite
also likes
MeylaFA’s Profile Photo Mey
also likes
apriliaifa’s Profile Photo aprilia ifa
also likes
etylianiputris’s Profile Photo P u t r i
also likes
cornellie03’s Profile Photo cornellie
also likes
Diastriii’s Profile Photo DIASTRI
also likes
devina_subagio’s Profile Photo devina subagio
also likes
aankurniawan12’s Profile Photo Aan kurniawan
also likes
InaHazizah’s Profile Photo Ina
also likes
andhitapw’s Profile Photo Andhita Putri
also likes
Helvytrisna10’s Profile Photo H E L V Y
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Salah siapa? Yaaa salah gw, salah naro perasaan, salah jatuh cinta. Jatuh cinta ko sama pemain HAHAHA gvlok

lain kali hati hati ya!

Cewek kalo gak mau / susah diajak nikah itu biasa nya kenapa yaa? Banyak alesan terus Padahal aspek aspek penunjang udah siap semua (pekerjaan, tempat tinggal, kendaraan) Terua keluarga nya juga udah deket banget dan setuju semua sama gue

Perkerjaan, tempat tinggal dan kendaraan itu penting. Tapi, menikah itu untuk apa sih?, menikah itu ibadah yang paling panjang loh. Gini, surganya seorang istri itu ada di suami. Jadi, udah siap jadi imam dan pembimbing?

lebih baik tidak bahagia daripada mengambil kebahagian orang lain. menurut kamu gimana?

Aku ingin bahagia, tapi ga kalo harus mengambil kebahagiaan orang lain. Banyak hal yang bisa buat bahagia ko, hanya perlu memilih lalu menjalaninya

Milih nih ya mendingan pacaran tapi gaada rasa apa apa gaada rasa sayang suka nyaman atau mendingan milih untuk sendiri jomblo enjoy happy bareng keluarga sahabat dan teman?

Ga mau milih.. jalanin aja apa yg ada, sayangin buat nyaman buat happy orang2 terdekat di sekitar kita
Liked by: jp_mTT Siti Junianti

Setulus apa perasaanmu terhadap orang lain?

Aku kalo punya perasaan k seseorg ya tulus, ga akan ngebiarin suatu rasa muncul karena luka, kecewa atau sakit hati
Liked by: Siti Junianti

Bunga atau boneka?

Aku suka bunga palsu biar ga layu, kalo boneka aku ga terlalu suka.. tapi kalau boneka harimau tapi kek guling atau teddy bear besar warna coklat kayanya suka😂
Liked by: Siti Junianti

Pernah gagal move on?

Aku move on ga pernal gagal. Aku selalu mencinta dengan sungguh, melupa juga dengan sungguh:)
Diri perlu lebih dicintai, sebelum memberi cinta pada orang lain
Liked by: Siti Junianti

Ada orang yang tetap berjuang, meskipun ia tau itu akan sia sia. Tapi ada juga orang yang tak mau berjuang, meskipun ia belum tau akan seperti apa hasilnya🐣🐣 Selamat night🐈🐈

Ga ada perjuangan yg sia-sia. Banyak hal yg mengajarkan kita untuk jadi lebih baik lagi setelah berjuang:)
Liked by: Siti Junianti

Mungkin nggak untuk terus berteman dengan orang yang kamu cintai sebelumnya?

Mungkin aja, tapi bakal sulit kalau salah satunya masih nyimpen rasa terus punya seseorg yg baru. Bakal rumit haha
Liked by: Siti Junianti

cara menghargai diri sendiri gimana ?

Dengan menyenangkan diri sendiri, makan apa yg di suka, pergi ke tempat yg di mau.. banyak hal yg bisa di lakuin untuk menghargai diri sendiri:))
Liked by: Siti Junianti

Bisakah mata telanjang kita menangkap kecepatan suara dan kecepatan cahaya?

Kalo cahaya mungkin bisa, kaya nyalain lampu yg tiba2 gelap jadi terang. tapi kalo suara memang bisa dilihat mata?
Liked by: Siti Junianti

Next

Language: English