Ask @Smdew:

Pacarku nyuruh aku berhenti manggil sayang, katanya dia malu, aku sedih banget :’)

Apalagi yg sejak 9 tahun lalu udah sombong, tapi giliran baru ada masalah sekarang2 malah ngaku2 teman. Sampe playing victim dengan bilang gw "teman yg buruk."
Helooow, 9 tahun yg lalu pas gw masih nyapa dan masih ada rasa, lu kemana ajaaaa?
Apa 9 tahun ini lu anggep gw temaan? Haha. I hate u. Liar. B1tch.
U destroyed my heart, my trust.
U made me thinkin over u for more than 9 fckin years.
Ok, i lied to others about my feelings toward u, that's aint ur fault. I keep it closed because i aint want u to left, if u know my feelings.
But still, u left without words, or chance 4 me to confessed everything. Even i aint know what i've done 9 years ago. I want to marry u since highschool. But u went w others like b1tch. 1 year of happiness with u, and 8 of the rest make it like a joke.
These pain... if u think that what i do now is crazy; if u want justice so badly, then taste it urself. Assh0le.

View more

Kak knp sih pake kerudung ga nutup dada tp nyebut diri sendiri udh berhijab / berjilbab? Kn salah stu syarat berjilbab / berhijab hrs pke krudung nutup dada??

Ada aja yang nanya kyk gini lagi ampun deh.
Ya biar dada gue keliatan dong. Ngapain ditutup kerudung segala?
Iya gue tau ko kalo sebenernya yg gue pake ini bukan jilbab/hijab. Tapi knp gue sebut ini sbg jilbab/hijab? Supaya orang lain ga curiga krn gue udah melabeli yg gue pakai sbg jilbab/hijab, biar ga ada yg nyinyir. I don't gv a fck, mau kerudung nutup dada itu perintah tuhan atau apa. Ini hidup gue, ngapain tuhan ngurus dada gue?

View more

Kalian bisa jawab shoutout ini bebas, mau ngeluh, cerita dll silakan hehe

Jangan pakai kerudung menutup dada, karena perintah di an-nur ayat 31 itu cuma buatan patriarki. Pakai kerudung tidak menutup dada kayak aku. Baru bisa disebut berjilbab. Berhijab. Modern, seksi.
Aku paling benci sama mereka yang kerudungnya nutup dada dan bajunya longgar. Fundamentalis sok suci. Aku juga benci sama mereka yang bilang kalo berjilbab & berhijab itu syaratnya wajib harus pake pakaian menutup seluruh tubuh yang ga ketat, ga transparan, dan wajib kerudung nutup dada.
Mereka menyesatkan esensi jilbab & hijab sebagai fashion, didoktrinasi agama.
Padahal fungsi jilbab & hijab cuma biar orang melihat kita semakin seksi sambil menipu orang2 seolah kita ini muslimah.

View more

hai. apa pendapatmu jika ada pasangan tp si cewek pendidikan dan kariernya lebih tinggi dari si cowok?

Ya tinggalin lah, ngapain sama cowok miskin?
Kami cewek maunya sama yang lebih mapan lah, dari pendidikan juga. Ga peduli mau kerja keras atau secerdas apa, ga ada gunanya klo ga punya gelar.
Lain lagi klo kami lagi butuh pelampiasan atau main2, cowok kayak gitu gampang dimainin haha.

View more

Gimana cara nya menjalin hubungan yang sehat ? Asli kesel bet pacar gua ngajak nginep alasan biar terasa romantis nya tapi gua tolak dengan alasan bukan mukrim tetap aja minta ? Kok beda sama mantan gua yang gak pernah ke arah situ

Pake jilboobs dong, soalnya kalo kerudung nutup dada nanti cowok minta2 pap. Kalo jilboobs kan nggak, soalnya nenen kita udah keliatan

View more

Next