Kak knp sih pake kerudung ga nutup dada tp nyebut diri sendiri udh berhijab / berjilbab? Kn salah stu syarat berjilbab / berhijab hrs pke krudung nutup dada??

Ada aja yang nanya kyk gini lagi ampun deh.
Ya biar dada gue keliatan dong. Ngapain ditutup kerudung segala?
Iya gue tau ko kalo sebenernya yg gue pake ini bukan jilbab/hijab. Tapi knp gue sebut ini sbg jilbab/hijab? Supaya orang lain ga curiga krn gue udah melabeli yg gue pakai sbg jilbab/hijab, biar ga ada yg nyinyir. I don't gv a fck, mau kerudung nutup dada itu perintah tuhan atau apa. Ini hidup gue, ngapain tuhan ngurus dada gue?