Ask @Smdew:

Pacarku nyuruh aku berhenti manggil sayang, katanya dia malu, aku sedih banget :’)

Apalagi yg sejak 9 tahun lalu udah sombong, tapi giliran baru ada masalah sekarang2 malah ngaku2 teman. Sampe playing victim dengan bilang gw "teman yg buruk."
Helooow, 9 tahun yg lalu pas gw masih nyapa dan masih ada rasa, lu kemana ajaaaa?
Apa 9 tahun ini lu anggep gw temaan? Haha. I hate u. Liar. B1tch.
U destroyed my heart, my trust.
U made me thinkin over u for more than 9 fckin years.
Ok, i lied to others about my feelings toward u, that's aint ur fault. I keep it closed because i aint want u to left, if u know my feelings.
But still, u left without words, or chance 4 me to confessed everything. Even i aint know what i've done 9 years ago. I want to marry u since highschool. But u went w others like b1tch. 1 year of happiness with u, and 8 of the rest make it like a joke.
These pain... if u think that what i do now is crazy; if u want justice so badly, then taste it urself. Assh0le.

View more

Kalian bisa jawab shoutout ini bebas, mau ngeluh, cerita dll silakan hehe

Jangan pakai kerudung menutup dada, karena perintah di an-nur ayat 31 itu cuma buatan patriarki. Pakai kerudung tidak menutup dada kayak aku. Baru bisa disebut berjilbab. Berhijab. Modern, seksi.
Aku paling benci sama mereka yang kerudungnya nutup dada dan bajunya longgar. Fundamentalis sok suci. Aku juga benci sama mereka yang bilang kalo berjilbab & berhijab itu syaratnya wajib harus pake pakaian menutup seluruh tubuh yang ga ketat, ga transparan, dan wajib kerudung nutup dada.
Mereka menyesatkan esensi jilbab & hijab sebagai fashion, didoktrinasi agama.
Padahal fungsi jilbab & hijab cuma biar orang melihat kita semakin seksi sambil menipu orang2 seolah kita ini muslimah.

View more

Maksudnya apa ? Tiba2 ke biologis?

dani ramdani
Ya masa kami ngewe di luar nikah aja dipidana? 😂
Lagian 'perjuangan' kalian itu cuma kemunafikan yang mengatasnamakan rakyat. Kalian teriak 'hidup rakyat indonesia' biar seolah kalian peduli ke rakyat. Padahal kalian cuma peduli kepentingan kalian sendiri. Ini momen dimana kalian bisa ngembaliin kepercayaan rakyat ke mahasiswa yang udah mulai luntur, karena kalian sibuk dugem, hura², konser musik, seenaknya ke rakyat pake bahasa sok intelektual cuma biar dianggap 'cerdas' sama rakyat yang ga tau kalian ngomong apa. Giliran sekarang, baru koar² bela rakyat. Padahal di belakang mah demi organisasi kalian, demi karir kalian, dsb. Penjilat ber jas akademik lah. 😂
Ya apa bedanya kalian sama dpr, yang cuma ngatasnamakan rakyat buat kepentingan kalian? Kami tau kok, di kampus sana, kalian udah lama ngerendahin rakyat dengan bikin kasta 'pendidikan rendah'.
Sok² bacot logika falasi lah, apa lah, dalam argumen. Ah kalian penipu rakyat 😂

View more

+5 answers in: “https://serikatnews.com/populisme-dan-paradoks-demonstrasi-mahasiswa/ Dibaca agar tau apa yang menjadi substansi perjuangan kami di senayan.. #reformasidikorupsi #rkuhp”

Haha.. begini emang. Bila suatu pemikiran dan akar permasalahan berangkat dari sentimen bukan dari argumen yang memerlukan proses dialektik panjang akal sehat.. harusnya bicara soal etik teologis dalam melihat problem selangkangan.. agar kau paham bahwa argumenmu itu sedang kau tujukan pada dirimu.

dani ramdani
Haha ga ngerti gue sama bahasa sok cerdas lu. Etik teologis? Dialektik? Dan lu bilang yang kalian lakuin itu bela rakyat 😂
Sentimen bukan dari akal sehat? Ya kalo rakyat diem aja, itu akal sehat. Kalo rakyat menolak, itu sentimen. Terus kalian berondong pake sejuta bahasa intelektual kalian kayak gini 😂
Coba kalian ngomong gini ke supir bus yang lulusan SMA. Dia ngerti bahasa kalian?
Kalian cuma cari alasan ketika kalian dikritik. Merasa diri kalian yang paling benar di atas rakyat. Dan ketika rakyat tau kalau selama ini mereka sendirian dan ditekan dari 2 sisi: mahasiswa dan penguasa, mereka juga disebut "berangkat dari sentimen" 😂
Yah selama ini "keluh kesah" yang gue denger, emang dari mana? Dari warung. Dari guru. Dari curhatan bapak gue ke ibu gue. Dari temen-temen gue yang ga kuliah, yang curhatin soal ini ke temennya yang udah sarjana.
Daripada kalian koar dengan bahasa begini, ngapain balesin jawaban gue di ask.fm, yang lu bilang "sentimen", "ga sesuai substansi", dialektik bla bla teologis bla bla? 😂
Coba terjun ke masyarakat, dan liat sendiri apa yang kalian sebut "sentimen" itu. Dikira rakyat ga muak?

View more

+5 answers in: “https://serikatnews.com/populisme-dan-paradoks-demonstrasi-mahasiswa/ Dibaca agar tau apa yang menjadi substansi perjuangan kami di senayan.. #reformasidikorupsi #rkuhp”

Keren kritiknya.. tapi jangan digeneralisir untuk semua. Apakabar aktivis mahasiswa/i yang 4 tahun bergeriliya turun terus kerakyat. Bukan hanya aksi namun advokasi(pendampingan masalah2 di masyarakat).. macam saya..

dani ramdani
Digeneralisir?
Rakyat juga tau kalo setelah 98 itu, mahasiswa ngalamin degradasi & degenerasi. Dan rakyat juga tau betul gimana mahasiswa sekarang yang tadinya jadi harapan, makin lama kesininya cuma peduli sama dunianya sendiri. Giliran ada maunya, ngejilat rakyat pake iming² "membela rakyat." Jadi ngegeneralisir darimananya? Udah jelas di sini yang diomongin, generasi mana 🤣
Kalian tuh kuliah buat apaan sih? 4 tahun kuliah, ngerasa paling cerdas, intelektual, apa ilmu kalian dibagi ke masyarakat? Cuma buat nyari kerjaan doang. Buat berkarir doang. Buat berorganisasi setinggi²nya doang. Cuma narik simpati rakyat, kalo udah ga butuh, ditendang kayak tebu yg udah kalian hisap 😂
Sarjana yang emang mau berbagi ilmu ke masyarakat paling cuma sarjana pendidikan. Sisanya apaan? Gara² kalian, rakyat ngerasa kalo kerjaan kayak petani, nelayan, dsb itu cuma kerjaan orang susah. Padahal ada jurusan pertanian, perikanan, kelautan. Mereka yang kerjanya jadi tukang sampah seragam oren, supir angkutan umum, buruh, juga sama dianggap rendah. Karena siapa? Karena kalian dong 😂
Jadi pada berburu jadi, PNS lah, dokter lah, polisi/tentara karir lah. Sampe lahan pertanian sepi cuma diisi orang tua. Kampung nelayan juga sama. Lah terus kalo semua anak muda jadi direktur, ketua organisasi, yang jadi supir angkutan umum siapa?
Karena yang ngebentuk pola pikir masyarakat "kalo ga kuliah, bakal jadi orang bodoh," "kalo ga kuliah, susah cari kerja," "pekerjaan yang ga didasari gelar sarjana itu pekerjaan rendahan" dsb.
Sedih aja kalo misal gua jadi supir angkot, biayain anak sampe 4 tahun, tapi malah dibilang "pekerjaan rendahan" sama anaknya, ketimbang dikasih solusi atau perbaikan buat memajukan pekerjaan itu. Tapi apa? Kalian sibuk berorganisasi sampe mampus. Sibuk ngejar IPK. Sibuk hura², bikin konser musik cinta²an alay di kampus, dsb.
Kalian liat ga sih gimana rakyat itu? Kalian lupa kalo kalian itu rakyat? Emang mahasiswa bukan rakyat? 😂🤣
Ketika rakyat butuh mahasiswa buat memakmurkan petani, nelayan, tukang sampah, supir, pedagang di pasar, buruh, dsb. kalian ga ada. Giliran negara ini bikin aturan sampah, kalian turun ke jalan, koar "hidup rakyat indonesia" padahal kalian ikutan demo cuma buat update snapgram, cari muka. Ga ada impian reformasi, ga ada impian bela rakyat. Kalian cuma butuh asupan pujian 🤣
Kalo aja rakyat dikasih kesempatan buat mencerdaskan dan membebaskan belenggu pikirannya sendiri tanpa ada bantuan dari mahasiswa yang emang ga bantu apa² selama ini, pasti rakyat bakal bikin mosi GA PERCAYA SAMA SARJANA 🤣🤣🤣🤣🤣
Kalian yang akademisi in-telek, tau dong ini quotes siapa
"Bila kaum muda yang telah belajar di sekolah dan menganggap dirinya terlalu tinggi dan pintar untuk melebur dengan masyarakat yang bekerja dengan cangkul dan hanya memiliki cita-cita yang sederhana, maka lebih baik pendidikan itu tidak diberikan sama sekali"
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

View more

+5 answers in: “https://serikatnews.com/populisme-dan-paradoks-demonstrasi-mahasiswa/ Dibaca agar tau apa yang menjadi substansi perjuangan kami di senayan.. #reformasidikorupsi #rkuhp”

hai. apa pendapatmu jika ada pasangan tp si cewek pendidikan dan kariernya lebih tinggi dari si cowok?

Ya tinggalin lah, ngapain sama cowok miskin?
Kami cewek maunya sama yang lebih mapan lah, dari pendidikan juga. Ga peduli mau kerja keras atau secerdas apa, ga ada gunanya klo ga punya gelar.
Lain lagi klo kami lagi butuh pelampiasan atau main2, cowok kayak gitu gampang dimainin haha.

View more

Hmmm tan malaka.. narasi yang kau bangun.. anomali.. tidak berangkat pada substansi akar permasalahan.. kalau kau kecewa pada mahasiswa apatis, apolitis.. ya kau organizir lah. Seperti saya yang melakukan pengorganisiran kesadaran.. bukan malah bikin akun fake kayak gini.. nude dan lain sebagainya..

dani ramdani
Tidak berangkat pada substansi akar permasalahan? Bodo amat. Emang kalian peduli sama kenyataan di rakyat yang nyatanya kalian sendiri buta, saking terlalu tenggelamnya kalian sama dunia politik? Gajah di pelupuk ga keliatan, semut bajingan di kursi dewan aja yang kalian urusin.
Kalian ngritik penguasa yang lalim, mau. Tapi kalian dikritik rakyat, ga mau? Ya terus apa bedanya kalian sama yang kalian kritik? 🤣
Pake nuduh kalo ini akun palsu, nude, dsb. Terus kalo memuaskan hasrat sendiri di media sosial, salahnya apa? Cuma laki-laki yang bisa ngomong seks tapi ga dibilang akun nude? Lu yang ngasih makan gue? Cuma karena gua perempuan dan gue frontal soal selangkangan, lu bilang ini akun fake. Ya gue sih bodo amat mau dibilang ini akun fake, yang penting yang vcs sama gue tau kalo ini bukan akun fake. Lagian gue emang ga pernah niat bahas masalah konyol soal ginian, yang harus sok "organisir massa." Hei, kalo rakyat udah tau kalo selama ini mereka kalian bodohi, pasti udah lama mereka ngelawan. Perempuan kecil kayak gue bisa apa? Ga kayak kalian yang bisa mengendalikan media, bikin massa yang banyak, karena toh ada orang tua yang kritis atas tindakan kalian pun, dibilang kolot, dibilang konservatif. Apalagi gue? Gue kritik aja dibilang akun fake 😂🤣
Terus urusan selangkangan yang jadi dipidana terus dituntut buat dihapus itu, apa gunanya? Kesetaraan gender kalian ada di mana? 🤣
Duh lucu euy, baca bahasa yang lu pake di sini. Kritis boleh. Tapi liat dulu dong, kritis kalian berangkat dari apa? Ngerasa paling hebat dari rakyat? Ya jelas dari bahasanya yang lu pake di sini. Substansi boleh aja berakar dari 1 masalah, tapi apa itu berarti kalian boleh lupa sama masalah yang lain? 😂😂😂
Penjilat rakyat 🤣

View more

+5 answers in: “https://serikatnews.com/populisme-dan-paradoks-demonstrasi-mahasiswa/ Dibaca agar tau apa yang menjadi substansi perjuangan kami di senayan.. #reformasidikorupsi #rkuhp”

Pernah cs/vcs ga? Kalo pernah ceritain dong

Ya seringnya sama mantan2 sih. Biasanya kalo cs itu suka imajinasi paling liar, yang susah diaplikasiin di dunia nyata, kayak BDSM ekstrim. Kalo cs wajib tuker foto lho yaaaa.
Kalo vcs ya sama aja sih, imajinasinya kurang kena, tapi gambarannya sempurna. Liat urat batangnya, bayangin diiket pake karet. Atau minta liatin lubang belakangnya, masukin strapon. Aku suka bayangin oral kalo liat bibirnya, lubangku diemut.
Biasanya sama mantan2 aku sih. Tapi kadang ada yang mau bayar juga. Soalnya aku jarang pulang, jarang libur, jadi mau ga mau cuma bisa gini sama mantan2 :'))

View more

Gimana cara nya menjalin hubungan yang sehat ? Asli kesel bet pacar gua ngajak nginep alasan biar terasa romantis nya tapi gua tolak dengan alasan bukan mukrim tetap aja minta ? Kok beda sama mantan gua yang gak pernah ke arah situ

Pake jilboobs dong, soalnya kalo kerudung nutup dada nanti cowok minta2 pap. Kalo jilboobs kan nggak, soalnya nenen kita udah keliatan

View more

Gue setahun lalu pernah ditembak dan dibaperin sama cowok yg udah punya pacar, meskipun gue baper tapi gue nggak pacaran sama dia dan sekarang kita nggak baik2 aja. Ternyata, temen gue barusan ngasih tau klo dulu dia nggak cuman nembak gue aja, tp nembak cewek lain jg yg itu sahabat gue sendiri :")

Nah itu makanya kita boleh dong selingkuh mainin perasaan cowok

View more

Next