Ask @Suciayud:

ci kok kurusan sih bagi tipsnya dong...

Ah?apanya yang kurusan sih,orang ketauan aku masih gendut ya-_-.
Oke jadi gini awalnya,dulu tuh berat badan aku 93kg,gendut banget kan ya kaya dugong.nah pas itu aku bener-bener emang mau kurus,terus tiba-tiba ada sodara aku yang nawarin obat kurus nama obatnya itu herbalife.ya aku sih jujur aja nih yaa aku kurus begini pake obat tapi cuma beberapa bulan doang kok cuma buat mancing doang,nah pas beberapa bulan itu aku bener-bener jaga pola makan aku,sambil diselingin olahraga sama obat herbalife.nah abis itu berat badanku udah agak turun dari 93-83 yalumayanlah ya turun 10kg.nah pas berat badanku udah turun aku udah gapake obat herbalife lagi.nah abis itu aku berinisiatif buat nurunin berat badan lagi tp udah gapake obat ,sampe skrg ini aku cuma sering jogging pagi sore(itu juga kalo lagi gamager)terus jarang makan nasi,sukanya ngemil buah semangka/pepaya,banyakin makan sayuran,terus kadang suka makan kentang rebus.dan skrg berat badanku 70kg,walaupun belum sesuai target yaitu 55kg tapi sampai saat ini aku masih program ngurusin badan sampe target tercapai wkwkwk.sebenernya mah kalo diceritain dari awal panjang cuma aku males ngetiknya,bonus pap dri aku dha wkwkkw😩😩😩😩😩😩😩😩😩😩😩

View more

Eh tomat D+i gua

Danasptr
Karena gua baik,gua jawab deh ya..
D: orangnya baper,baper,baper banget dah pokoknya. Dia paling jago dah yang namanya ngebacot,gua aja sampe kalah terus kalo adu bacot sama dia.orangnya baik,asik tapi rela bagi-bagi?wkwkwk.giginya dikasih pager gitu,terus kalo makan suka ribet sendri maklumlah ya kan giginya dipagerin wkwk.dia itu terong dicabein,katanya sih ya denger-denger kata orang dia jago main drum*padahal si gua gapernah liat dia main drum*.oiya dia tuh demen banget ngeledekin gua HAHA padahal gua gatau salah gua apa-_-dia nantangin main basket gitu ke gua&mira eh taunya yang nantangin malah kalah wkwkwk,banyak banget.apalagi ya udah segitu aja ya....
I : "eh cabe"
"Emang dah lu,gabisa liat cowo ganteng dikit"
"Liat deh itunya keliatan"emg dasar cowo meseum
Udah yaa segitu aja lupa guaa kak wkwkwkwk

View more

Desc gua dong gantian:p

Vinka Melyora
kesayangan q banget niyy...
cantik banget orangnyaaa gakuku ganana,
bhadaay amat sangat rambutnyaaaa...
kalo belum kenal dia pasti bilangnya judes/jutek,tapi pas udah kenal baiknya bangetbangetan.badannya bagus banget bikin envy:(:(:(
paling kesel gue kalo lo bilang "gue gendats" segitu gendats ya vink-_-gimana guee macam dugong😭😭😭
kenalannya dimana-mana yaa mba vink?wkwk
kita jadi jarang main yaa,dulu mah sering banget main terus celfie bareng yhahahaha😜😜😜
pokoknya banyak banget deh qm gabisa didesc olehku wkwkwk,q kgn bgt nih ma qm.ayoodongg kitaa meetup beb,loveeloveee buat mba vinkaa!!!mwaaahh

View more

coba dong desc gua,10 meter kalo bisa..

Muhammad Ardilles
Nohh dari pertanyaannya aja udah bisa didesc orangnye kaya gimane.....
Namanya muhammad ardilles,dulu sih palanya botak tp skrg kayanya masih botak.dan semenjak dia potong rambut otaknya radaa gesrek,tapi walaupun otaknya rada gesrekk tetep pinter.jago banget kalo lagi ngerjain mtknya bu nurul,semangat banget dah ngerjainnya.baikkk orangnyaa eh tapi bohonggg kadang pelit sihh wkwk.baik kok baikk,diaa udah punya cewe.cewenya dede emesh*eh wkwkw kadang kalo lagi ngelawak suka garing kek kerupuk wkwk*piss* masih banyak lagi sih sebenernyaa tapi gua males ngetik.pokoknye lu gabisa didesc dahh.wkwkwk

View more

Followback. sekalian 29 facts about me + impers ya wgwgwg

rahmadea anfasa
Followed
Karang banyak setan-_-
-cantik
-baik
-bacot
-anak Jakarta
-mantannya ibra
-mantannya dio revin
-mantan gebetannya aryo apa udah mantan pacar ya lupa
-kaya pup orgnya
-nyusahin
-kalo main selalu mnta jemput
-anak gaul
-anak dugem
-anak hacep
-nongkrongya disevel
-mainannya grand indonesia
-nyebelin
-pala batu
-selalu nyusahin
-gendot:*
-suka ngaku-ngaku mirip raisa
-suka selfie
-dia punya kakak namanya kak egi
-punya adek namanya ramzi
gatau lagi gua males ngetik wkwkkw

View more

Next