Ask @Suciayud:

ci kok kurusan sih bagi tipsnya dong...

Ah?apanya yang kurusan sih,orang ketauan aku masih gendut ya-_-.
Oke jadi gini awalnya,dulu tuh berat badan aku 93kg,gendut banget kan ya kaya dugong.nah pas itu aku bener-bener emang mau kurus,terus tiba-tiba ada sodara aku yang nawarin obat kurus nama obatnya itu herbalife.ya aku sih jujur aja nih yaa aku kurus begini pake obat tapi cuma beberapa bulan doang kok cuma buat mancing doang,nah pas beberapa bulan itu aku bener-bener jaga pola makan aku,sambil diselingin olahraga sama obat herbalife.nah abis itu berat badanku udah agak turun dari 93-83 yalumayanlah ya turun 10kg.nah pas berat badanku udah turun aku udah gapake obat herbalife lagi.nah abis itu aku berinisiatif buat nurunin berat badan lagi tp udah gapake obat ,sampe skrg ini aku cuma sering jogging pagi sore(itu juga kalo lagi gamager)terus jarang makan nasi,sukanya ngemil buah semangka/pepaya,banyakin makan sayuran,terus kadang suka makan kentang rebus.dan skrg berat badanku 70kg,walaupun belum sesuai target yaitu 55kg tapi sampai saat ini aku masih program ngurusin badan sampe target tercapai wkwkwk.sebenernya mah kalo diceritain dari awal panjang cuma aku males ngetiknya,bonus pap dri aku dha wkwkkw😩😩😩😩😩😩😩😩😩😩😩

View more

Desc gua dong gantian:p

Vinka Melyora
kesayangan q banget niyy...
cantik banget orangnyaaa gakuku ganana,
bhadaay amat sangat rambutnyaaaa...
kalo belum kenal dia pasti bilangnya judes/jutek,tapi pas udah kenal baiknya bangetbangetan.badannya bagus banget bikin envy:(:(:(
paling kesel gue kalo lo bilang "gue gendats" segitu gendats ya vink-_-gimana guee macam dugong😭😭😭
kenalannya dimana-mana yaa mba vink?wkwk
kita jadi jarang main yaa,dulu mah sering banget main terus celfie bareng yhahahaha😜😜😜
pokoknya banyak banget deh qm gabisa didesc olehku wkwkwk,q kgn bgt nih ma qm.ayoodongg kitaa meetup beb,loveeloveee buat mba vinkaa!!!mwaaahh

View more

Next