Ask @Sucirhty:

Buat yang masih sma kasih tau dong produk skincare setiap hari dari cleansing sampe step terakhir, sekalian sama mereknya

aku lagi pake itu hmm. Aku biasanya sering ganti2 skincare kalo gacocok, jd keseringan beli tapi ga dipake. Terus kalo beli baru dipake beberapa hari udah males skincare an, jadi aku skincare an kalo lagi mood aja pengen banget ngerawat muka😢
Btw itu murah kanya, tpi aku pake itu bisa ngurangin minyak di muka aku hehe krn aku emng jenis muka nya berminyak. Uda 3hr nih minyak dimuka aku ga kilang kek biasanya, uu lovelove😢💖

View more

Next